KTP Fuji jadi Bukti, Tom Liwafa Beri Peringatan Keras pada Sepupu Vanessa Angel: Gala Sky Dijaga Istri Saya!


Sahabat Vanessa Angel, Tom Liwafa beri peringatan pada seseorang yang mengaku-ngaku menjaga Gala Sky usai tragedi 4 November 2021 terjadi.

Tom Liwafa termasuk sosok yang tidak pernah ikut campur dalam riuhnya masalah keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Meski mengaku malas speak up, Tom Liwafa merasa harus menjelaskan siapa sosok yang menjaga Gala Sky usai kecelakaan terjadi.

"Males banget speak up tapia da hal yang perlu diluruskan. Banyak banget yang ngaku jagain-jagain Gala, tolong bedakan antara menjenguk dan menjaga," kata Tom Liwafa dalam Insta Story @tomliwafa.

Tom Liwafa membongkar bahwa istrinya, Delta Hesti dan sahabatnya, Masayu Maya adalah orang yang pertama kali menjaga Gala Sky usai kecelakaan terjadi.

"Di hari pertama, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri yang menjaga dan memeluk Gala adalah @deltahesti @masayumaya," kata Tomliwada menegaskan.

Sampai akhirnya, Fuji dan Fadly sampai ke Surabaya pada 5 November 2021 sore untuk menjaga Gala Sky secara bergantian.

Tom Liwafa mengatakan Fuji dan Fadly benar-benar menjaga, menghibur hingga menidurkan Gala Sky saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Pria yang akrab disapai Crazy Rich Surabaya itu kemudian membeberkan bukti chat dan potret KTP Fuji saat meminta izin ke Surabaya untuk menemani Gala Sky.

Terlihat Tom Liwafa dengan tulus mengurus segala administrasi saat Fuji dan Fadly berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

"Ada gak pihak lain seinisiatif @fuji_an & @fadlydsl_ Kalo ada buktikan? Saya gak pernah end chat wa siapapun, Biarkan data yang bicara," tutur Tom Liwafa menegaskan.

Pernyataan Tom Liwafa ini mengarahkan pada ucapan sepupu Vanessa Angel, Tya menyebut saudaranya yang sudah menjaga Gala Sky selama menjalani perawatan di Surabaya.

Sejak awal pemberitan, istri Tom Liafa justru yang selalu terlihat menemani dan membersamai Gala Sky di rumah sakit.

Tom Liwafa bahkan menyebut sepupu Vanessa Angel mengarang cerita tentang kejadian usai tragedi 4 November 2022 terjadi.

"Aku heran, ini lulusan s3 mengarang cerita apa gimana ya?," ucap Tom Liwafa.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads