Mawar AFI Bongkar Kronologi Sebelum Ditalak dan Eks Suami Nikahi Babysitter


Kehidupan rumah tangga Mawar AFI tengah menjadi sorotan. Jebolan ajang pencarian bakat ini membuka semua masalah rumah tangga dan perceraiannya ke publik, Bunda.

Sebelumnya, Mawar telah menikah dengan Steno Ricardo pada 2012. Biduk rumah tangga keduanya tidak bisa dipertahankan dan resmi bercerai pada Januari tahun ini.

Isu orang ketiga santer terdengar menjadi penyebab percaraian. Steno disebut berselingkuh dengan babysitter anak mereka. Pasalnya, selang sebulan sejak resmi cerai, mantan suami Mawar telah menikahi baby sitter tersebut, Bunda.

Foto-foto pernikahan Steno dengan babysitter bernama Susi tersebar di media. Dalam foto itu diketahui keduanya menikah pada 21 Februari 2022.

Setelah berita ini viral, Steno akhirnya angkat bicara. Ayah tiga anak ini lantas mengklarifikasi tuduhan dan menyangkal isu perselingkuhan yang ditujukan pada dirinya.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulisnya di akun Instagram @stenoricardo.

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 Februari) saya dan mantan istri saya, Mawar Dhimas, sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022."

Saat pertama berita ini viral, Mawar tak banyak bicara. Ia mengaku belum siap untuk memberikan pernyataan karena masih fokus dengan anak-anaknya.

Namun, kini Mawar sepertinya telah siap mengungkap semua hal yang menyangkut perceraiannya ke publik. Wanita bernama Mawar Dhimas Febra Purwanti ini bahkan menjelaskan kronologi saat pertama kali bertemu babysitter yang kini menikah dengan mantan suaminya.

Tak hanya itu, Mawar AFI juga mengungkapkan soal tudingan palsu yang mengatakan bahwa dirinya berselingkuh. Seperti apa ceritanya?

KRONOLOGI BABYSITTER KERJA DI RUMAH: DIBAWA MANTAN SUAMI


Mawar AFI mengungkap kronologi awal saat bertemu Susi, babysitter yang kini dinikahi oleh sang mantan suami. Menurut Mawar, Susi dibawa mantan suaminya ke rumah untuk dipekerjakan sebagai babysitter, Bunda.
Selama bekerja, Susi sempat menghilang selama dua bulan. Susi akhirnya kembali bekerja dalam waktu singkat. Tak lama setelah Susi pulang, Steno menalak cerai Mawar AFI.

"Mantan suami saya yg bawa ke rumah, kerja dtg sm ibunya juga. 1 bln kerja pulang. Trs dibujuk lg sm mantan suami, balik, sebulan pulang, trs ilang 2 bulan tiba2 mantan suami bilang mau balik kerja, 2 minggu pulang.. lalu sy ditalak," tulis Mawar AFI di Instagram.


Fakta lain juga terungkap dalam unggahan Mawar, Bunda. Wanita 35 tahun ini mengaku pernah berpikir untuk cerai saat hamil 7 bulan.

"Kawan lamanya mulai membela.. Gpp, kalian gak pernah ada di posisi saya.. Gak pernah jadi pacarnya apalagi istrinya.. Semoga semua yg membaca ini tidak pernah mengalami spt saya, dlm keadaan hamil 7 (bulan) bingung mau cerai atau mau lanjut," ujarnya.

Mawar AFI tampaknya sudah tak ingin lagi menutupi masalah rumah tangganya dengan mantan suami. Ia bahkan menjelaskan tudingan selingkuh dan ancaman dari pihak mantan suaminya saat proses cerai. Mawar mengaku dipaksa menandatangani surat pernyataan agar tidak kehilangan anak-anaknya.

MAWAR AFI MENGAKU DIANCAM MANTAN SUAMI


Dalam unggahan di Instagram Stories, Mawar AFI menjawab beberapa pertanyaan netizen terkait perceraiannya dengan Steno Ricardo. Mawar menjelaskan tentang isu selingkuh yang ada di agenda cerai dan ditujukan untuk dirinya.

Wanita kelahiran Bandung ini juga mengaku mendapatkan ancaman dari pihak mantan suami. Ia diancam tak bisa bertemu tiga anaknya, Bunda.

"Surat yang menerangkan saya selingkuh dibuat oleh mantan suami dan sy diminta ttd dengan paksaan dan ancaman bahwa sy akan kehilangan anak2 sy, begitupun dgn keterangan perselingkuhan di agenda cerai.. Itu pure karangan steno dan kuasa hukumnya alasannya agar proses cerai cepat selesai. Karena kalau tidak ada masalah pelik gmn hakim bs memutus cerai? Sy punya bukti kuat mengenai ini," tulis Mawar.


Di komentar lain, Mawar AFI menjelaskan tentang alasannya tidak menggunakan pengacara saat proses cerai. Hal ini karena dia tidak diperkenankan oleh mantan suaminya.

"Saya berani loh duduk bersama bapaknya anak2 membicarakan perselingkuhan yg dimaksud.. Beliau tau kelemahan saya, diacam gak bs ketemu anak lagi karena sy belum punya property pribadi. Sya nurut2 aja drpd gak ketemu anak lagi, buat sy anak2 harga mati. FYI sy tdk diperkenankan memakai lawyer sendiri," ujarnya.

Untuk membuktikan ucapannya, Mawar juga menyertakan video saat menandatangani surat peryataan yang dimaksud. Itu merupakan surat yang akan digunakan sebagai rujukan dalam proses permohonan talak cerai.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads