Mayang Dan Chika Auto Dihujat Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan: Gak Ada Akhlak

Mayang Dan Chika Auto Dihujat Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan: Gak Ada Akhlak

Mayang dan Chika sempat diundang untuk mengisi konten di salah satu kanal YouTube. Dalam kesempatan itu, mereka sempat membahas soal mendiang Vanessa Angel. Alih-alih bersedih, keduanya justru menjadikan sang kakak sebagai bahan candaan.

Cuplikan video Mayang dan Chika ini beredar luas di sosial media. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_corner, Kamis (24/2).

Pembahasan soal Vanessa Angel ini bermula saat Mayang bertanya kepada Chika. Apa yang ingin disampaikan adik sambungnya itu itu kepada Vanessa jika almarhumah masih hidup. "Seandainya Kak Echa masih ada, apa yang ingin Chika sampaikan ke Kak Echa?" tanya Mayang.

Chika kemudian berakting sedih dan mengatakan tak mudah menjadi seorang Vanessa Angel. "Hidup itu berat banget ya Kak Echa," ucpanya.

Melihat Chika yang berakting sedih, Mayang pun meresponnya dengan mengelus bahu sang adik. Beberapa saat kemudian, perempuan perempuan 19 tahun itu pun tertawa. "Jangan gitu dong, nanti kita dihujat nih kita bercanda," tutur Chika.

Mayang pun mengikuti kemauan Chika untuk lebih serius. Ia lantas meminta sang adik memberikan jawaban yang serius. "Iya, serius, serius," kata Mayang.

Chika kemudian mengulangi kata-kata sebelumnya. Ia memahami kesulitan yang dijalani Vanessa Angel, dan salut melihat kakak tirinya itu tetap kuat menghadapi setiap masalah yang silih berganti. Ia pun menempatkan dirinya berada di posisi Vanessa, dan kata Chika, belum tentu dirinya bisa sekuat putri Doddy Soedrajat itu.

"Ternyata jadi Kak Echa itu berat banget. Kayak aku yang waktu itu anggapnya bercanda, sekarang merasakan jadi Kak Echa," ujar Chika.

Namun lagi-lagi, keduanya masih bisa bercanda di akhir video. "Tisu tisu tisu," ucap Mayang berpura-pura memberikan Chika tisu. Pun kemudian Chika menjawab, "Nggak segitunya, lebay."

Video itu kemudian viral dan ramai ditanggapi oleh netizen. Sejumlah warganet geram dengan aksi kakak beradik ini yang menjadikan almarhumah Vanessa Angel bahan candaan. Meski tak ada niat, mereka menyebut seharusnya Mayang dan Chika lebih bisa mengendalikan diri saat berada di hadapan kamera.

"Cara menghargai yang sudah almarhum pun nggak ada akhlak," komentar akun @nn*****.

"Adik tiri dan adik kandung yang nggak pantas jadi adik buat almarhumah," sahut @miya****.

"Gak bersyukur dibiayai alm malah sok begini bukannya berbuat baik, aneh," timpal akun @sam*******.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads