Meski Tajir Melintir, Intip 11 Potret Krisdayanti yang Nggak Malu Bantu Aurel Hermansyah Menata Kamar Bayi - Cincin Berliannya Jadi Sorotan


Krisdayanti adalah seorang diva sekaligus anggota DPR yang kaya raya. Meski begitu, wanita 46 tahun ini tak segan untuk membantu Aurel Hermansyah menata kamar bayi yang tak lama lagi akan dihuni baby A cucu pertamanya.

Seperti apa potret Krisdayanti saat menemani dan membantu Aurel merapikan kamar bayi? Yuk kita simak lewat sederet foto berikut!


Krisdayanti menyempatkan datang ke rumah Aurel dan Atta di tengah kegiatannya yang begitu padat. 


Begitu masuk kamar, Krisdayanti langsung memeluk putrinya. Ia ingin memastikan persiapan yang dilakukan Aurel sudah matang jelang persalinannya yang tak lama lagi.


Krisdayanti dan Aurel berdiskusi soal barang apa saja yang harus dipersiapkan dan dibawa saat persalinan di rumah sakit. 


Krisdayanti tersenyum ketika mengetahui Aurel begitu tegang menjelang hari persalinannya.


Selain untuk memastikan persiapan persalinan putri kandungnya, kedatangan krisdayanti adalah untuk membantu Aurel mempercantik kamar calon cucunya. 


Meski tajir melintir dan sudah jadi anggota dewan, Krisdayanti tak segan untuk membantu Aurel menata kamar bayi.


Karena Aurel harus istirahat total jelang persalinan, Atta Halilintar juga ikut membantu mertuanya menata kamar tersebut.


Krisdayanti sudah nggak sabar menimang cucu pertamanya. Ia terlihat begitu antusias untuk membantu Aurel menata kamar cucunya nanti.


Banyak netizen yang fokus pada cincin berlian yang dikenakan Krisdayanti pada momen tersebut. 


Banyak juga netizen yang menyebut Krisdayanti 'terlalu cantik' untuk orang yang akan menata kamar. Menurut kalian gimana, KLovers? 


Netizen turut mendoakan agar persalinan Aurel diberi kelancaran dan ibu serta bayinya diberi kesehatan. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads