Mulai Ngonten, H. Faisal Unggah Video Kocak Bareng Istri Disebut Mirip Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Mulai Ngonten, H. Faisal Unggah Video Kocak Bareng Istri Disebut Mirip Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Selain Fujianti Utami dan Fadly Faisal, kedua orangtua mereka, yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati pun ikut jadi sorotan. Bahkan mertua Vanessa Angel ini semakin sering wara-wiri di TV maupun di YouTube.

H. Faisal dan sang istri pun makin aktif di media sosial. Bahkan baru-baru ini secara mengejutkan, H. Faisal mengunggah video saat membuat konten bersama dengan sang istri tercinta.

Rupanya H. Faisal membuat konten saat sedang berbelanja bersama dengan Dewi Zuhriati. Semula, H. Faisal yang berniat berbelanja sepatu.

Namun setibanya di pusat perbelanjaan, sang istri yang justru asyik berbelanja. "Bener aja yang belanja banyak malah omah. Harus tetap sabar dan ngalah," tulisnya di video.

H. Faisal pun hanya bisa pasrah dengan hal tersebut. "Memang cewe ga pernah mau ngalah," tulis H. Faisal dengan menambahkan emot nangis.

Video yang dibagikan H. Faisal itu rupanya disambut gelak tawa oleh para netter. Pasalnya H. Faisal dinilai kocak dalam videonya itu. Terlebih ekspresi H. Faisal disebut sangat mendalami.

Netter pun memuji H. Faisal dan sang istri sama kocaknya dengan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Diduga, Bibi Ardiansyah sebenarnya mewarisi kekocakan sang ayah dan ibunya.

"Opaaaaa, ekspresinya dapet bangett," tulis akun @za****za. "Ekspresi pak Haji dapet bener," sambung akun @ay*****15.

"Aku kira cm alm bibi dan Vanessa aja yg ngelucu dan menghibur netizen di sosmed nya, eh ternyata opa dan oma jg bikin netizen terhibur," timpal akun @an*****el. "Alhamdulillah kocaknya nurun dari oma opa ke alm almh," tambah akun @er*****ty.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads