Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Pamer Masuk Majalah Forbes, Auto Dipuji: The Real Sultan!


Kabar membanggakan datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lewat Instagram, pasangan ini mengungkap kalau mereka mejeng di majalah bergengsi, Forbes Indonesia.

Kesuksesan sebagai content creator-lah yang mengantar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad didapuk sebagai cover majalan Forbes Indonesia terbaru. Seperti diketahui, keduanya memang dikenal sebagai YouTuber selebritis yang sukses.


Raffi memamerkan cover majalah yang memperlihatkan dirinya dengan Nagita yang kompak mengenakan baju warna hitam. Majalah tersebut juga menuliskan narasi "The Sultan of Content" dalam cover majalah.

Lewat caption, Raffi menuliskan ucapan terima kasih kepada majalah Forbes Indonesia. "Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih @forbesindonesia," tulis Raffi Ahmad, Rabu (9/2/2022).


Para netizen sontak gaduh di kolom komentar. Ucapan selamat langsung mengalir deras untuk orang tua Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Gilaaa!!!! Keren puollll," puji netizen. "Nah, ini baru sultan beneran. Yang lain abal-abal hehehe," sahut lainnya.


"Inilah yang the real sultaan, beda sama yg lain-lain tuh cuma afiator abal-abal yang ngakunya sultan," timpal netizen. "Masya Allah keren mama gigi sama papa raffi," puji lainnya.

Sementara itu, kesuksesan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berawal dari membangun bisnis rumah produksi, Rans Entertainment beberapa tahun lalu.

Rumah produksi ini berkembang pesat belakangan ini. Raffi Ahmad bahkan akan segera mendaftarkan saham Rans Entertainment di Bursa Efek Indonesia
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads