Novi Amelia Tak Pakai Baju saat Lompat Bunuh Diri di Apartemen Kalibata City

 Jakarta: Novi Amelia tewas setelah melompat dari apartemen miliknya di Kalibata City. Saat ditemukan, Novi dalam kondisi tak memakai baju.



Menurut polisi, model 34 tahun itu hanya mengenakan pakaian dalam. Lantaran melompat dari lantai 8, terdapat banyak luka di tubuh Novi.


"Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih dengan kondisi terlentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan dan sekitar mata kiri lebam membiru dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Abdullah melanjutkan, Novi sempat terbentur dua kali sebelum tubuhnya ambruk ke lantai bawah. Awalnya dia membentur kanopi lalu terbentur mobil yang sedang terparkir. Akibatnya, kaca belakang mobil itu pecah.


Sebelum melompat, Novi rupanya sudah diperingatkan oleh sekuriti setempat untuk tidak berbuat nekat. Saat itu Novi terlihat berada di balkon apartemennya.


"Selang beberapa lama ketika habis azan subuh korban ternyata melompat dari lantai 8 tersebut kemudian jatuh ke bawah," kata Abdullah.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Nama Novi Amelia mencuat setelah menabrak tujuh orang di Jakarta Barat pada tahun 2012. Kecelakaan itu semakin menghebohkan karena Novi diketahui mengendarai mobil sambil memakai pakaian dalam. Akibat kasus itu, dia dihukum enam bulan penjara dengan masa percobaan selama satu tahun.


Tak berselang lama pada 2013, model majalah dewasa itu kembali menjadi pusat pemberitaan ketika mengamuk dan cekcok dengan seorang tukang ojek di kawasan Mampang.


Diduga karena depresi, Novi kembali diamankan polisi karena tiba-tiba berteriak-teriak di kawasan Tebet, Jakarta, pada 2016.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads