Pembelaan Eks Suami Mawar AFI yang Disebut Nikahi Baby Sitter Anak

Pembelaan Eks Suami Mawar AFI yang Disebut Nikahi Baby Sitter Anak

Mawar AFI mengabarkan telah bercerai dari Steno Ricardo sekitar sebulan lalu. Bersamaan dengan kabar tersebut, ia juga menulis puisi yang menyinggung soal perselingkuhan.

Puisi tersebut diberi judul Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari. Saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 yah, bukan 2021 lho," tulis Mawar.

"Hampir satu dekade bertahan dengan 'masalah yang hampir sama. Tidak sekali hatinya berbagi," ungkapnya.

Menurut Mawar AFI, kesalahan yang ada di rumah tangganya sudah tidak bisa lagi dimaafkan. Ia juga menyebut adanya pihak yang memutarbalikkan fakta.

"Selamat malam para pendusta, yang bersembunyi di balik kedok agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekasaya," ujar penyanyi 35 tahun ini.

Jangan ada sesal yang kamu sampaikan esok. Karena aku bersumpah tidak akan peduli, sekalipun sujudmu berlumur darah," pungkasnya.

Tak lama setelah postingan Mawar menjadi sorotan, Steno Ricardo pun angkat bicara. Ia membantah rumah tangganya berakhir karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin(21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya--Sdri. Mawar Dhimas-- sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022(diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," jelasnya.

Steno Ricardo juga mengungkap telah sepakat bercerai dengan Mawar, termasuk soal hak asuh anak.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut-termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," papar Steno Ricardo.

Sumber: Hot.detik.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads