Perubahan Caesar Hito Usai Jadi Ayah, Awalnya Geli Kini Rajin Bersihkan Poop Anak


Setelah menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista baru saja dikaruniai seorang putri bernama Graziella Bible Emmanuela, Bunda. Bayi perempuan ini lahir dengan sehat pada November 2021 lalu.

Semenjak menjadi seorang ayah, ternyata ada banyak perbedaan sikap yang ditunjukkan oleh Hito, Bunda. Menurut sang istri, pria 28 tahun ini menjadi lebih dewasa.

"Perubahannya sih kan Hito itu memang lebih bocah banget dari Feli. Tapi pas sudah punya anak tuh Hito kayak lebih dewasa," katanya saat menghadiri acara Brownis beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Hito juga merupakan tipe orang yang jijik-an. Namun, ia sama sekali tidak merasa demikian ketika diminta untuk mengganti popok sang anak.

"Terus kan dia agak geli-an gitu. Tapi dia mau gantiin popoknya Bible," sambungnya kemudian.

Selain Hito, Felicya Angelista pun mengakui kalau ia memiliki sifat kekanak-kanakan saat belum memiliki anak. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, sang anak justru bisa merubah sifat Hito dan Feli.

"Tadinya kan kita berdua mikir kayak kalau sudah punya anak sudah siap belum, ya? Kayak kita berdua juga masih bocah banget. Tapi ternyata pas sudah ada Bible, ya sudah semuanya berubah," kata wanita 27 tahun ini.

"Prioritasnya Bible, terus (jiwa) kebapakannya Hito juga keluar," tambah Feli.

Hito sendiri masih belajar bagaimana caranya menjadi orang tua yang baik, Bunda. Ia pun mengambil peran sebagai ayah yang siaga, terutama di malam hari.

"Karena aku suka begadang juga. Jadi pas banget aku tuh sudah punya shift. Pokoknya sekarang tuh setiap hari kalau malam namaku Jamal, jaga malam. Jadi dari jam 10 (malam) sampai jam 5 pagi," papar Hito.

Selama jaga malam, Hito juga selalu memperhatikan kapan saatnya sang anak menginginkan susu. Ketika itu, Hito akan langsung mengambilkan ASI yang sebelumnya telah disiapkan oleh Feli.

Setelah dikaruniai seorang anak, ternyata Hito dan Felicya masih menginginkan kehadiran anak.

FELICYA DAN CAESAR HITO INGIN PUNYA ANAK KEMBAR


Setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda saat berhubungan dengan anak, Bunda. Ada yang masih menunda kehamilan, ada pula yang belum dikaruniai karena memang belum rezeki.

Hal ini juga terjadi pada Hito dan Felicya Angelista, Bunda. Setelah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik, Hito dan Feli mengaku masih ingin memiliki dua orang anak.

"Tapi sebenarnya kalau dari kalian berdua mau berapa anak?" tanya presenter Ruben Onsu, dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (15/1/2022).

"Sebenarnya sih se-dikasih-nya Tuhan saja. Tapi target maksimal 3 (anak), lah," jawab Hito.

Tak hanya itu, ternyata Felicya dan Hito menginginkan anak kembar lho, Bunda.

"Ingin punya kembar, sih," kaya Hito.

"Iya ingin punya kembar sih sebenarnya," tambah sang istri.

Berbicara tentang anak kembar, ternyata ada beberapa tanda kehamilan yang merupakan ciri Bunda tengah mengandung anak kembar, lho. Kalau Bunda penasaran,

CIRI HAMIL ANAK KEMBAR


Ada beberapa tanda dan gejala awal kehamilan anak kembar yang bisa menjadi petunjuk berguna untuk Bunda sebelum memastikannya dengan pemeriksaan ke dokter. Berikut penjelasannya Bunda yang dilansir dari laman Healthline.

1. Kadar HCG tinggi

Human chorionic gonadotropin (HCG) adalah hormon yang diproduksi oleh tubuh selama kehamilan, Bunda. Tes kehamilan mandiri di rumah mendeteksi hormon ini dalam urine untuk memberi Bunda hasil tes positif.

Namun tes kehamilan mandiri ini tidak dapat memberi tahu Bunda tingkat spesifik HCG dalam tubuh. Sehingga, perlu dilakukan tes darah Bunda. Sebuah studi pada 2018 menunjukkan bahwa Bunda yang hamil bayi kembar mungkin memiliki jumlah HCG yang lebih tinggi daripada yang lainnya.

2. Gerakan terasa lebih awal

Bayi Bunda bergerak di dalam rahim sejak awal, tetapi kecil kemungkinan Bunda akan merasakan apa pun sampai trimester kedua. Namun ketika hamil anak kembar, gerakan ini terasa lebih dini Bunda.

Tentu saja, memiliki dua bayi atau lebih dapat berarti bahwa Bunda akan merasakan gerakan sedikit lebih awal daripada Bunda yang memiliki hanya satu bayi. Tetapi hanya mungkin terjadi di trimester kedua Bunda.

3. Detak jantung kedua

Detak jantung bayi Bunda dapat didengar sedini 8 sampai 10 minggu menggunakan doppler janin. Jika dokter kandungan Bunda mengungkapkan bahwa mendengar detak jantung kedua, ada kemungkinan akan menyarankan penjadwalan ultrasound untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang terjadi. Bisa saja Bunda sedang hamil bayi kembar.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads