Saling Unfollow Dengan Fuji, Farida Nurhan Nyelekit Sentil 'Dalang' Isu Musuhan?

Saling Unfollow Dengan Fuji, Farida Nurhan Nyelekit Sentil 'Dalang' Isu Musuhan?

Baru-baru ini, beredar rumor mengejutkan soal Farida Nurhan. Food vlogger kondang itu diisukan memusuhi dan unfollow Fujianti Utami.

Padahal Farida sebelumnya banjir rejeki pasca kolabs dengan Fuji. Namun akun fans Fuji terheran-heran atas perubahan sikap Farida alias Omay itu.

Sebagian menduga kalau ini ada kaitannya dengan Nikita Mirzani. Ada juga yang merasa jika Omay seolah setuju dengan anggapan Fuji terkenal setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal.

Reaksi Netter Soal Omay-Fuji Unfollow
Reaksi Netter Soal Omay-Fuji Unfollow

"Spakah mungkin gara2 omay collab sm NM ?? soal ny fuji pn unfollow omayy," ujar netter.

"Tapi anehhh kan omay bilang gara2 VA DAN BIBI jadi kenal Fuji. berarti dia membenarkan Fuji terkenal stlah meninggal kakak2 ny tapi bahasa halus nya di buat bgtu😩," kata yang lainnya.

"Dia duluan yang unfoll fuji dari minggu lalu, cuma belom banyak yang tau kalo dia udah unfoll F. Dan si F tadi pagi masih follow dia kok. Sekarang F juga jadi unfoll dia, mungkin karena berita ini udah nyebar kemana2 jadi Fnya juga unfoll dia. Ya doain aja semoga mereka di luar pemberitaan ini masih baik2 aja," ujar netter.

Pasca jadi sorotan publik, Farida buka suara. Ia tak marah namun tetap memperingatkan pihak akun fans Fuji yang terkesan menyebar berita kurang sedap. Omay juga berpesan agar tak ada pertengkaran di sosial media.

"Hello Rek…!!! Aduh sudah rame saja ya, congratulation buat akun INTERKINI yang sudah FYP di Tiktok dan di IG karena membuat berita enak di anda dan tidak enak di Omay 🤣🤣 Setiap saat Omay selalu di komen super baik Omay selalu happy dan terima, nah sekarang saatnya Omay di hujat - di caci maki ya harus ihklas dan terima juga dengan lapang dada 🤣🤣," seru Omay.

"Btw Omay nggak marah ya ke akun INTERKINI , cuman please jangan gituin orang lain, cukup Omay aja. Dan buat Sahabat Omay please jangan bertengkar belain Omay, trimakasih buat DMnya - Textnya dan Supportnya. omay malah nggak tega liat Kalian fight di sosial media."

Soal kabar unfollow Fuji, Farida tak mau terlalu gamblang membeberkan alasannya. Yang pasti, Omay tak pernah ada masalah dengan adik ipar Vanessa itu. Ia juga sedih karena dianggap tak tahu berterima kasih pada Fuji.

"Sebenernya ada yang jauh lebih penting dari hal UNFOLLOW, yaitu aku masih melakukam tugasku, masuk kampung keluar kampung bantu banyak warung kecil yang kena dampak pandemi, mencoba mereply komen kalian di semua sosial mediaku, mencoba ngelike dan ngelove semua komen Kalian di Youtube," kata Omay.

"Satu lagi, yang jauh lebih penting adalah Omay nggak ada masalah dengan siapapun, tidak pernah menjelek - jelekkan siapapun seperti yang akun INTERKINI tuduhkan. Full videonya masih ada di feed IG Omay minggu kemarin tanpa di potong2 seperti yang akun INTERKINI buat ya."

"Sangat menyedihkan sekali kalau pertemanan dan bermusuhan itu di lihat karena follow dan unfollow, but that’s life. Apalagi sampai di bilang aku nggak berterima kasih videonya sudah trending 1, ini dan itu, itu kan bukan Omay banget. Mau jelasin ini itu kayaknya bakal mental juga, ya sudah biarin aja," pungkas Omay.

"Kalau lagi di jahatin dan di fitnah orang, tarik nafas dan ingat yang baik - baik / bagus - bagus. Wis yo Gengs, Omay nggak bisa komen banyak, aku sudah berumur 39 tahun, kayaknya nggak ada waktu buat Orang / Akun yang jahatin Omay."

Disisi lain, postingan Omay ini tetap membuat netter bertanya-tanya. Namun ada juga yang meminta Omay mengabaikan rumor tersebut.

"Ya dijawab aja si omay ..knp unfollow..beres...pdhl msh follow fadly," ujar netter.

"Biarin omay gausah di pake kehati, ujian org yg mau suskes itu banyak❤ aku juga pernah ngalaminnya😘," dukung fans.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads