Setelah Kelahiran Baby A, Ahli Tarot Bongkar Akan Ada 'Ketegangan' Antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


Pasangan selebritas muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, tentu sedang berbahagia setelah kelahiran anak pertamanya, Baby A.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah resmi melahirkan tepat pada pukul 09.27 WIB hari Selasa, 22 Februari 2022 di RSU Bunda Jakarta.

Momen kelahiran Baby A diabadikan melalui laman instagram pribadi @attahalilintar. Atta Halilintar menggunggah potret tangan sang buah hati pertamanya.

Sebelumnya, ahli tarot, Denny Darko prediksi persalinan Aurel Hermansyah akan berjalan lancar. Baby A juga saat terlahir nanti dalam kondisi sangat sehat dan baik-baik saja.

"Yang pasti di sini, Aurel mau lahiran secara caesar atau normal, Baby A akan terlahir baik-baik saja," kata Denny Darko.

Kemudian, jika melihat keluarga Halilintar dikenal dengan anaknya yang banyak, sebelas orang anak, bagaimana dengan Atta dan Aurel?

Pasalnya, sempat ramai jika Atta Halilintar ingin punya banyak anak bersama dengan Aurel Hermansyah.

Keinginan banyak anak disampaikan oleh Halilintar Asmid, ayah Atta Halilintar. Ia meminta dan mendoakan agar Atta Halilintar dan istrinya diberi anak yang banyak.

Denny Darko pun mencoba melihat keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam jumlah anak yang dimilikinya nanti.

"Aurel nanti gak akan seperti itu, gak akan mau sebelas anak juga. Walaupun nantinya juga anaknya banyak, tapi tidak sebanyak itu," ucap Denny Darko.

Denny Darko sedikit singgung permasalahan banyak anak dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Menurut kartu tarot, Denny Darko melihat adaya 'ketegangan' diantara keduanya jika membicarakan banyak anak.

Pasalnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki keinginan yang berbeda mengenai hal itu.

Maka, setelah kelahiran anak pertama, Baby A, akan terjadi perbincangan antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tentang banyaknya anak.

"Mereka akan berbincang, Atta yang menginginkan banyak anak, sedangkan Aurel yang terpenting anaknya sehat semua dan saudaranya juga sudah banyak kenapa harus punya anak lagi banyak," kata Denny Darko.

Denny Darko juga melihat berapa jumlah anak yang akan dimiliki oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nantinya.

"Sepertinya nanti anaknya paling banyak juga hanya sepertiga jumlahnya dari keluarga Atta Halilintar, sepertiga dari sebelas," ucap Denny Darko dilansir Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Denny Darko pada 18 Februari 2022.***
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads