Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Romantisnya Aldebaran Sampai Andin Keluarkan Air Mata Kebahagiaan

 Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan di RCTI pada malam ini 23 Februari 2022.



Di alur cerita Sinetron Ikatan Cinta untuk episode selanjutnya akan ada banyak kebahagiaan di Pondok Pelita bersama anak-anak Panti.


Seperti diketahui tadi malam Reyna akhirnya sudah ditemukan dan membuat kondisi Andin kembali normal.


Adegan di mana Reyna yang berdiri di samping jembatan untuk meraih balon biru membuat para penonton ikut terbawa ketegangan. Namun, Aldebran langsung berlari menuju jembatan agar Reyna tidak terjatuh.


Momen yang ditunggu tunggu para pemirsa akhirnya tiba dan begitu dramatis karena Aldebran sempat jatuh terpeleset saat setelah menolong Reyna sampai Angga pun langsung menolongnya.


Akhirnya momen pertemuan Aldebran dan Reyna diepisode tadi malam sangat mengharukan. Reyna pun meminta maaf kepada Aldebaran dan berjanji tidak akan keluar lagi tanpa izin Mama dan Papanya.


Di sini kita diperlihatkan dengan kedermawanan Aldebaran yang tidak pernah lupa dengan anak-anak panti karena ditemukannya Reyna yang saat ini telah kembali lagi berkumpul di Pondok Pelita.


Hal ini membuat Aldebaran sangat  bersyukur dan bahagia karena Reyna yang selama ini hilang bisa ditemukan dan kembali berkumpul bersama.


Aldebaran pun merayakan syukuran kecil-kecilan untuk merayakan kepulangan Reyna.


Ketika hendak beristirahat, Andin pun mendengarkan semua cerita dari anaknya yang membuat Andin sangat sedih saat Reyna sempat hilang beberapa hari dan tidak ada yang bisa mengawasi dirinya.


Reyna yang sudah kembali ditemukan membuat para penghuni Pondok Pelita begitu bahagia dan keceriaan yang selama ini hilang telah kembali.


Nantinya tidak lama lagi Andin akan segera melahirkan si balon biru. Inilah episode yang dinanti-nantikan saat kelahiran si balon biru.


Setelah Reyna ditemukan tersebut banyak sekali kejadian-kejadian romantis di kediaman Pondok Pelita. Diprediksi akan kita saksikan di mana Andin akan mengajak Aldebaran untuk mencari nama yang pantas untuk si balon biru.


Namun, sebelumnya Mama Rossa pun telah memberikan saran untuk nama si balon biru. Di sinilah nantinya akan ada adegan romantis antara Andin dan juga Aldebaran.


Bagaimana kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini?


Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI malam ini. Jangan sampai ketinggalan karena semakin menegangkan.


Kembali ditegaskan cerita yang ditulis ini hannyalah prediksi dan belum tentu benar akan tayang pada episode yang akan datang. Ini hannyalah sebuah Sinopsis dan hanya untuk hiburan semata.***( POTENSI BISNIS )


Advertisement

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads