Spoiler Reyna Ceritakan Semua Kronologis Bagaimana Bisa Tersesat: Ikatan Cinta Malam Ini , Nihlah Dalang Nya 24 Feb 2022

 Alur cerita dari sinetron Ikatan Cinta hari ini 24 Februari 2022 semakin seru dan haru karena Reyna telah ditemukan.



Pada episode kali ini Reyna akan menceritakan semua kronologis bagaimana ia bisa tersesat hingga beberapa hari.


Berawal dari Reyna Mendengar obrolan dari Mama Rosa dan Kiki di dapur yang sedang membuat kue Brownies untuk Andin.


Reyna sangat merindukan Mamanya dan memutuskan untuk pergi dengan cara diam-diam menyelinap masuk ke mobil Riza.


Karena Reyna tahu bahwa Riza ditugaskan oleh Mama Rosa untuk mengantar kue ke rumah sakit untuk Andin.


Sebelumnya Riza memutuskan untuk berhenti terlebih dahulu di sebuah minimarket, dan tiba-tiba Reyna keluar mobil karena ingin pergi ke toilet.


Namun sayangnya pada saat Reyna kembali mobil Riza sudah tidak ada di parkiran minimarket tersebut, dan akhirnya Reyna mencari mobil Riza tapi ia tak berhasil menemukannya.


Pada saat pencarian mobil Riza, Reyna sempat terserempet taksi, supir taksi tersebut menyelamatkan Reyna dan membawanya kerumah sakit.


Saat dirawat Reyna memilih untuk kabur dan tetap mencari keberadaan mobil Riza, kemudian ia malah bertemu dengan Nenek Ijak.


Nenek Ijak kemudian merawat Reyna yang sempat demam, ia pamit karena ingin mencari kantor polisi untuk menemukan jalan pulang.


Lantas bagaimana kisah selanjutnya sinetron Ikatan Cinta, saksikan hanya di kanal televisi RCTI malam ini pukul 19.45 WIB.


Perhatian alur cerita di atas bukan dari akun resminya, kemungkinan besar bisa saja berbeda dengan tayangan aslinya.***( GORAJUARA)


Advertisement

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads