Spoiler Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Murka! Susun Strategi Bersama Pengacara Serang Aldebaran Lalai

 Sinetron Ikatan Cinta, selalu setia menemani pemirsanya setiap hari. Malam ini, penonton Ikatan Cinta masih merasakan kebahagiaan keluarga Pondok Pelita.



Di Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran menggelar syukuran dengan ditemukannya Reyna. Sekaligus akan mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang baik menolong Reyna.


Selain itu, Aldebaran mendatangi orang-orang yang telah menolong Reyna selama menghilang. Yakni, Nenek Ijah dan supir taksi yang menolong.


Tapi, Nino yang baru sembuh dari sakit mulai melihat-lihat informasi di HP. Dia baru membaca pengumuman Reyna hilang.


Nino geram pada Aldebaran yang dinilai lalai. Ia khawatir dengan Reyna. Nino pun semakin bertekad untuk mengambil hak asuh Reyna.


Berikut Sinopsis Ikatan Cinta 25 Februari 2022, Nino Murka! Susun Strategi Bersama Pengacara Serang Aldebaran Lalai Asuh Reyna:


Nino sangat murka, ia menelepon Aldebaran dan Andin. Tapi tak ada satu pun yang mengangkat telepon.


Karena, Andin dan Aldebaran sedang menjamu Nenek Ijah dan Pak Supir Taksi. Nino pun menumpahkan kemarahannya pada Rendy.


Nino marah-marah ke Rendy dan minta menjelaskan, soal pengumuman Reyna hilang di media sosial. Rendy bingung menjawab apa.


Aldebaran meminta Rendy menutup telepon. Setelah telepon ditutup. Aldebaran menelepon Nino. Lagi-lagi Nino memarahi Aldebaran yang dinilai lalai menjaga Reyna.


Nino pun mengancam akan mengambil hak asuh Reyna dengan kelalaian Aldebaran itu. Tapi Aldebaran tak takut. Karena Reyna memang sudah ditemukan.


Nino ternyata benar-benar serius akan mengambil hak asuh Reyna. Ia meminta Ketrin menghubungi pengacara.


Nino menyusun siasat untuk merebut hak asuh dari Aldebaran. Agar Reyna bisa diasuh oleh dirinya dengan bukti kelalaian Aldebaran.


Sebelumnya, Aldebaran dan Reyna mencari rumah nenek baik hati yang menolong Reyna. Sang nenek ternyata pendengarannya agak berkurang.


Aldebaran mengucapkan terima kasih dan mengajak nenek baik hati untuk datang ke Pondok Pelita. Aldebaran terharu melihat kedekatan nenek dan Reyna.


Sesampainya di Pondok Pelita, Andin mengucapkan banyak terima kasih pada nenek Ijah. Andin menangis. Keluarga Aldebaran sepakat mengangkat Nenek Ijah sebagai keluarga Pondok Pelita.


Sementara Rendy, mencari supir taksi yang menyerempet Reyna dan membawa ke rumah sakit. Rendy pun mengundang supir taksi ke rumah Aldebaran.


Rendy, membawa supir taksi ke Pondok Pelita. Setelah semua keluarga Al Fahri mengucapkan terima kasih akhir supir taksi mendapatkan banyak hadiah.


Aldebaran dan Andin menggelar syukuran kedatangan Reyna. Semua orang bergembira tapi Andin menangis.


Aldebaran pun, menghibur Andin dengan kata-kata mautnya. So sweet, Aldebaran bikin baper semua penonton.


Di acara syukuran, Mama Sarah pun hadir. Andin menanyakan Papa Surya kemana. Akhirnya Mama Sarah menceritakan kalau Papanya sakit.


Tapi, Mama Sarah menyembunyikan kondisi Papanya dari Andin. Namun, sekarang Papa Surya sudah sembuh jadi Mama Sarah bisa mengungkapkan kondisi Papa Surya.


Mama Sarah pun pulang ke rumah, ternyata Papa Surya sudah menunggu. Mama Sarah tak bisa berbohong lagi ke Papa Surya soal kejadian yang menimpa Reyna.


Mama Sarah menceritakan kalau Reyna sempat menghilang tapi sekarang sudah ditemukan. Makanya Aldebaran mengadakan syukuran kecil-kecilan.


Papa Surya Shock mendengarnya. Tapi, ia pun tenang karena Reyna sudah ditemukan kembali. Papa Surya, segera menghubungi Andin.


Saat berkumpul dengan keluarganya, Reyna pun menceritakan kronologi bagaimana ia bisa menghilang.


Saat beristirahat bersama Aldebaran dan Andin, Reyna bercerita bagaimana dirinya bisa hilang.


Kehilangan Reyna, berawal saat ia mendengar percakapan Mama Rosa dan Kiki di dapur. Mama Rosa membuat kue untuk di bawa ke Andin dan Aldebaran yang ada di rumah sakit.


Diam-diam Reyna menyelinap masuk ke mobil Riza yang disuruh mengantarkan kue itu. Riza kemudian berhenti di sebuah mini market.


Reyna, diam-diam keluar dari mobil karena kebelet pipis. Tapi saat kembali, mobil Riza sudah tak 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads