Temui Haters Secara Langsung, Mayang & Chika Diminta Setop Cari Sensasi


Mayang dan Chika beberapa bulan terakhir selalu menjadi sorotan publik. Dua adik mendiang Vanessa Angel itu menjadi perbincangan publik lantaran dituding mencari ketenaran dibalik kepergian sang kakak.

Tentu saja, Mayang dan Chika memiliki banyak haters. Namun, Mayang dan Chika tak lantas tak diam saja selalu dihujat oleh warganet.

Keduanya langsung turun ke jalan untuk bertemu dengan haters-nya. Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid, terlihat Mayang menanyakan apakah kedua perempuan yang ditemuinya merupakan penggemar atau haters-nya.

"Kalian ini sebenarnya fans kita atau haters kita sih?" tanya Mayang.


Sontak saja kedua perempuan yang ditemui adik Vanessa Angel itu mengaku sebagai haters Mayang dan Chika.

"Sebenarnya haters sih," jawab salah seorang perempuan di samping Mayang.

Mayang pun meminta agar kedua perempuan itu menyampaikan unek-unek mereka secara langsung di hadapannya dan Chika.

"Kalau haters, ada kritik apa sih yang mau disampaikan ke kita? Mumpung kita lagi di depan mata nih, jangan beraninya di sosmed doang dong," sentil Mayang.

Tanpa basa-basi, kedua perempuan yang mengaku haters itu menyampaikan unek-uneknya kepada Mayang dan Chika.

Keduanya menyebut Mayang dan Chika hanya mencari sensasi di balik kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak lupa keduanya meminta agar Mayang dan Chika mendoakan mendiang kakak dan abang iparnya itu.

"Terlalu cari sensasi gitu ya. Orang tu kalo ada kematian gitu orang tu sedih, bukan mencari harta," kata seorang haters-nya.

"Kalau gue ya, entar pas satu tahunan jangan nyanyi ya, yasinan aja, lebih baik mendoakan," sahut haters mayang itu.

Tak terima dirinya dituding mencari sensasi dan mengincar harta, Mayang pun dengan ketusnya membela diri. Ia menyebut sang haters tidak tahu jika dirinya kerap menangis di belakang kamera.

"Emang kakak tahu aku nangis atau nggak dibalik layar? Nggak kan? Ya udah, liatnya nyanyinya doang sih," ketus Mayang.

Tentu saja potongan Video itu dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa Mayang dan Chika tak tahu malu hingga menemui langsung haters.

"Ada lagi minta kritik tapi nggak terima, kan apa yang di katakan memang kenyataan. Masih aja suka membela diri," sindir @ris***.

"Ketemu haters bangga," sahut @hol***.

"Akhirnya ada yg mewakili depan mata kepala si kuyang dengan cara speak up langsung tp kekeh ya nggak terima," tulis @nad***.

"Seneng bget ya kayaknya dibully," komentar @ard***.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads