Tepis Tudingan Selingkuh dengan Berondong, Kalina Oktarani Skakmat Adik Vicky Prasetyo, Beber Bukti yang Sebenarnya!


Kalina Oktarani akhirnya buka suara menanggapi tudingan perselingkuhan yang dilayangkan oleh adik Vicky Prasetyo, Nabella Gabrella alias Bella. Sebelumnya, Bella secara terang-terangan mengatakan bila sang mantan kakak ipar terlah berselingkuh dengan pria berondong.

Disebut Bella, Hal itu lah yang membuat Kalina Oktarani diceraikan oleh sang kakak. Bahkan, ibu tiga anak itu juga mengunggah foto yang dikalimnya sebagai bukti perselingkuhan Kalina dengan seorang pria bernama Ricky.

Dalam foto yang diunggah Bella, nampak Kalina tengah duduk berdampingan dengan seorang pria yang terlihat lebih muda. Keduanya kompak melempar senyum ke arah kamera.

"Cieeeee tante. Wajar kaka saya ceraiakan, pahamm kan," katanya.


Tak terima dituding demikian, Kalina Oktarani secara tak langsung buka suara. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Stories miliknya, baru-baru ini. 

Dalam unggahan tersebut, Kalina nampak mengunggah ulang video yang ditandai seorang teman. Video tersebut tak lain adalah foto capture yang diunggah adik Vicky dan diklaimnya sebagai bukti perselingkuhan Kalina Oktarani.

Besok2 kita bikin video yg lbh seru lgi supaya klo di crop muka kamu juga ada yaaa," tulis Kalina.

Ia pun tak lupa menandai akun Instagram kedua pria yang tengah bersamanya tersebut. Lewat unggahan itu pula, Kalina seakan menepis tudingan adik Vicky yang menyebut dirinya selingkuh dengan pria berondong.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads