Viral Curhat Warganet Diamuk Petugas BPJS, Gegara Dikira Melecehkan Pas Benarkan Namanya

Viral Curhat Warganet Diamuk Petugas BPJS, Gegara Dikira Melecehkan Pas Benarkan Namanya

Curhatan warganet yang berniat membuat kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS menjadi viral. Pasalnya, ia justru diamuk oleh petugas BPJS saat membenarkan namanya, karena dikira melecehkan.

Cerita ini dibagikan oleh seorang cowok di akun TikTok @/faridgaes yang langsung menjadi konten "For Your Page" atau FYP. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 3 juta kali dan mendapatkan 220 ribu tanda suka.

"Aneh sumpah," tulis cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (8/2/2022).

Dalam video, cowok ini menunjukkan curhatan seorang warganet yang memiliki nama Bhaskoro. Warganet itu bercerita mengenai pengalamannya saat membuat kartu BPJS dengan namanya tersebut.

Ia langsung dilayani oleh seorang perempuan sesampainya di kantor BPJS. Saat memasukkan identitas diri, petugas BPJS menuliskan namanya Baskoro, bukan Bhaskoro.

Warganet itu langsung meminta sang petugas untuk membenarkan namanya. Ia menjelaskan namanya mengandung kata "H" sehingga harus ditulis "BH", bukan cuma "B".

Viral Curhat Warganet Diamuk Petugas BPJS Gegara Dikira Melecehkan. (TikTok)
Viral Curhat Warganet Diamuk Petugas BPJS Gegara Dikira Melecehkan. (TikTok)

Tak disangka, petugas perempuan itu langsung mengamuk mendengar kata-kata warganet itu. Ternyata, sang petugas mengira kliennya itu sedang melecehkan dirinya karena menyebut "BH".

"Namaku Bhaskoro, saat bikin BPJS ditulis Baskoro. Aku ngomong mbak, pakai BH. Orangnya (petugas) ngamuk mas," kata cowok tersebut.

Membaca itu, sang cowok lantas menegur warganet itu secara menohok. Menurutnya, warganet itu yang salah, bukan petugas BPJS.

Ia dengan emosi menyebut warganet itu memang salah dalam mengutarakan niatnya untuk membetulkan nama.

"Yo ngomong (ya bilang), mbak ini 'H' nya kenapa? Kok hilang. Ojo (jangan) mbak pakai BH. Yo mesti mbak e pakai BH (Ya pasti mbaknya pakai BH)," sahut cowok ini menohok.

Sontak, jawaban menohok itu mengenai curhat warganet yang diamuk petugas BPJS ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai meledek kejadian tersebut.

"Yo ora salah sih, tapi kan maleh salah tangkep mas. Sopo to ngide ndue jeneng Baskoro enek H ne," komentar warganet.

"Ambuh mas, aku ngguyu-ngguyu ra uwes-uwes," aku warganet.

"Harusnya, 'Mbak, di nama Baskoro-nya, setelah B ada huruf H ya. Baru dilanjut Askoro'. Ribet sih memang, tapi menghindari patonah," saran warganet.

"Anjir ngakak," sahut warganet.

"Sabar mas, ojok emosian ben gak cepet tuo," tegur warganet.

"Gusti Allah, weteng ku kaku," tambah yang lain.

@faridgaes

Aneh sumpahh !!!!🤬😂 / follow ig:farid.fake23

♬ suara asli - farid pradana

Sumber: Suara.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads