Viral Ikut Tradisi Melukat di Bali, Pevita Pearce Jawab Kabar Pindah Agama

 Jakarta: Unggahan terbaru Pevita Pearce membuat heboh para pengikutnya di media sosial. Bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini membagikan momen sedang melakukan ritual Melukat yang merupakan salah satu tradisi umat Hindu di Bali.



Pevita saat ini memang sedang berada di Bali. Tak hanya menikmati pemandangan alam di Bali, Pevita juga terpukau dengan sejumlah ritual yang ada di sana.


Pevita tampak kemban bermotif batik lalu terlihat khusyuk menjalani tradisi Melukat di Bali. Dia mengungkapkan perjalanan spiritualnya itu di keterangan foto.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Yang bisa kukatakan adalah… ini merupakan petualangan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Aku tak bisa lebih bersyukur. Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritualku dan aku senang sekarang aku bisa menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang. 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak shifting yang menarik," tulis Pevita.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

Foto-foto yang dibagikan Pevita membuat aktris 29 tahun itu dikira pindah keyakinan. Unggahan itu langsung dibanjiri pertanyaan warganet.


"Kayak pindah agama saja," tulis warganet. "Pindah agama?" sahut lainnya.


"Murtad ya?" tanya netizen lainnya.



Pevita sepertinya sadar unggahannya itu menuai perdebatan di kolom komentarnya. Dia lalu menjelaskan aktivitas yang belum lama dilakukannya itu sembari menegaskan dia tidak pindah keyakinan.


Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

"Btw ini prosesi dealing with trauma. Enggak, aku enggak pindah agama, chill," tulis Pevita di kolom komentarnya.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads