Viral Sosok Barista Cantik Berambut Indah, Pas Masker Dibuka Malah Plot Twist Abis

Viral Sosok Barista Cantik Berambut Indah, Pas Masker Dibuka Malah Plot Twist Abis

Ungkapan jangan melihat orang dari penampilannya bisa dibilang cukup tepat. Pasalnya, banyak orang yang sangat mungkin dibuat terkejut dengan fakta di balik penampilan seseorang.

Salah satu contohnya seperti yang ditampilkan dalam unggahan akun TikTok @barista.cwk. Dalam unggahan itu, tampak seorang barista tengah bekerja di balik meja bar kafe.

Barista yang memiliki rambut di bawah bahu yang berkilau ini tengah menunggu pesanan pelanggan. Tentunya untuk menaati protokol kesehatan, barista ini menggunakan masker.

Matanya tampak cantik dan wajahnya terlihat mungil. Ia terlihat seperti gadis cantik dan manis yang tengah menunggu pelanggan.

Tak heran, terkadang ada pria yang menggodanya dengan senyuman tipis. Namun, hal tersebut seketika berubah ketika sang barista membuka masker.

Barista plot twist (TikTok @barista.cwk)
Barista plot twist (TikTok @barista.cwk)

Pasalnya, saat masker dibuka, kumis tipis si barista langsung terlihat. Ya, ia adalah seorang pria tulen dengan rambut gondrong.

"Ketika lagi asyik ngelihat pelanggan eh tiba-tiba ada cowok yang senyum, auto buka masker," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Pelanggan pria yang melempar senyum padanya disebut langsung membuang muka setelah melihat wajah barista ini ketika masker dibuka. Si pelanggan sontak terkejut karena tak menyangka barista yang digoda juga berkelamin sama dengannya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Rambutnya berkilau bak princess," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini kalau aku datang terus pesan minum manggilnya juga bakalan 'mbak' sih," ujar warganet ini.

"Wkwkwk itu cowoknya pasti kena mental dan trauma," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (15/2/2022), video ini jadi sangat viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

@barista.cwk mas mas nya langsung trauma kayaknya. ig : @ilhamrndk_ #fyp #fypã‚· #coffeshop #baristacantik #gondrong #barista #coffee ♬ original sound - Cav’s Content

Sumber: Suara.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads