Wajah Fuji Muram Usai Video Ghibah 'Mayang-Chika Jelek' Viral, Ramalan Public Enemy Terbukti?

Wajah Fuji Muram Usai Video Ghibah 'Mayang-Chika Jelek' Viral, Ramalan Public Enemy Terbukti?

Baru-baru ini, viral video Fujianti Utami bareng kekasihnya, Thariq Halilintar. Video BTS pemotretan tersebut sempat merekam candaan Fuji dan Thariq.

Sambil berjalan santai, terdengar suara Fuji dan Thariq sedang membahas nama Mayang dan Chika. Keduanya menyindir kalau Mayang-Chika berwajah jelek.

"Mayang jelek banget ya," kata Fuji. "Chika juga," seru Thariq.

Tak jelas siapa yang dimaksud Mayang-Chika dalam video tersebut. Yang pasti, video itu viral di TikTok dan membuat Fuji dan Thariq makin dibully netter.

"Kok ngomong gitu sih. Ga nyangka bisa bawa bawa fisik bukan ngebela sebelah tapi klo udh di hina gini sakit hati njir😌," ujar netter. "Yah hbs ini pasti rame lg nich duh bikin rusuh aja nich yg upload," ujar netter.

Pasca dibully netizen, Fuji memperlihatkan foto terbarunya. Tak dipungkiri, Fuji terlihat cantik dengan gaya rambut terbaru. Namun, Fuji menyiratkan ekspresi muram nan sedih seolah lelah karena dihakimi. Fans jadi kasihan dan berusaha menguatkan Fuji.

"Jangan sedih Uty.lagi marah, lagi sedih, lagi cemberut tetep cantik uty ku... Tetep jadi orang baik ya," kata netter.

"Aunty Fuji tetap semangat ya, jangan urusin yang nyinyir," ujar netter.

"Masha Allah .ounti gala cantik bangeeet ...bisa JD Miss universe ini mah ..😍😍," seru fans menyemangati Fuji.

Sementara itu, Fuji sudah sempat diperingatkan Denny Darko terkait ramalan 2022 untuk Fuji. Meski booming, Denny menilai Fuji ada kemungkinanpamornya jatuh karena blunder.

"Akan ada aura bintang, sinar terang buat Fuji. Tapi harus dipilah-pilah tawaran yang datang. Jangan sampai blunder, mengambil sesuatu yang malah membuat jadi berkebalikan," seru Denny. "Sesuatu yang gampang naik, juga bisa gampang jatuh. Harus hati-hati sama masa lalu. Gak harus sombong, tapi hati-hati dimanfaatkan orang. Hati-hati milih karakter. Gak usah aneh-aneh."

Selain Denny, Nyai Kidul pernah menerawang soal artis yang bakal jadi public enemy di 2022. Kala itu netter menduga kalau sosok yang dimaksud adalah Fuji.

"Akan ada artis yg taun ini sgt di sanjung2 fans nya," seru Nyai Kidul. "Tapi taun dpn sebagian fans nya akan benci dan mulai meninggalkan idola nya itu."

Terlepas dari ramalan yang ada, Fuji saat ini sedang berjuang menghadapi kubu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ia sempat dibuat murka atas kebohongan sepupu Vanessa, Chyntia Lendy. Tak cuma itu, Fuji juga ternyata pernah membocorkan fakta soal Chyntia yang dulu dipecat tidak hormat oleh Vanessa. Padahal dulunya, Fuji cs cukup akur dengan Chyntia saat berbisnis kebab.

Sumber: Wowkeren.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads