5 Gaya Seksi Celine Evangelista Pakai Hot Pants, Bikin Netizen Cenat-cenut


Gaya seksi Celine Evangelista pakai hot pants sukses menghipnotis pandangan publik. Kulit mulus dan body goals yang dimiliki Celine Evangelista membuat aura keseksiannya semakin menyala kala mengenakan outfit minim.

Terlebih janda Stefan William itu memiliki paras cantik nan menawan blasteran Italia-Makassar. Busana apapun selalu terlihat cocok di tubuhnya. Ya, meski sudah jadi ibu dari empat orang anak, pesona janda Stefan William ini memang masih terpancar.

Tak jarang netizen pun menyebutnya sebagai hot mom, bahkan pemegang kasta tertinggi sebagai artis janda Indonesia. Lantas, seperti apa penampilan Celine Evangelista kala memakai hot pants? Intip lima potretnya berikut ini, dikutip dari Instagram @celine_evangelista, Jumat (1/4/2022).

1. Sporty style

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampil seksi dalam balutan busana sporty, memadukan long sleeve crop top hitam dan hot pants senada. Yap, kulit mulusnya pun langsung terpampang di kamera, tak terkecuali perut rampingnya yang seksi. Rambutnya yang dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling wavy membuat pesonanya semakin terpancar di sini. Posenya yang sedikit meliukkan badan pun memberi kesan seksi tersendiri kala berpose di tepi kolam renang. Dengan senyuman manisnya yang lebar, Celine Evangelista tampak begitu memesona. "Gemas liat nya," tulis bea.

2. Simple style

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampil simpel mengenakan crop top hitam perpaduan hijau-putih dan hot pants hitam yang ketat. Meskipun simpel, gaya Celine tetap terkesan seksi karena pahanya yang mulus menjadi sorotan di kamera. Tak lupa, Celine merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik nude berwarna pink. Bulu mata lentik serta kontak lens yang bulat pun semakin menyempurnakan penampilannya. Dengan geraian rambutnya yang diberi sentuhan curly, Celine Evangelista tampak begitu cantik. Apalagi sambil tersenyum manis seperti ini. Cute!

3. Casual style

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampil kasual memadukan kaus hitam Kenzo dan hot pants jeans yang super pendek. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat karena paha mulusnya terpampang begitu nyata. Apalagi rambutnya dibiarkan tergerai dengan sentuhan styling wavy blow.

Dia memadukan outfitnya dengan criss cross wedges putih untuk memberi kesan girly yang modis. Kakinya pun terlihat lebih jenjang dan postur tubuhnya tampak tinggi semampai. Dipadukan dengan tas Hermes berwarna peach, gaya Celine pun terlihat begitu berkelas. So classy

. Simple elegant style

Celine Evangelista

Celine Evangelista memang kerap tampil simpel kala memakai hot pants. Meskipun begitu, gayanya tetap elegan karena parasnya yang menawan. Lihat saja potretnya yang satu ini. Meski hanya memakai kaus polos merah maroon dengan garis tepi putih dan hot pants hitam, tapi pesonanya tetap memikat hati, bukan? Body goals nan semampai milik Celine pun membuat netizen terpana. Dia tak tampak seperti ibu yang melahirkan tiga anak. Postur tubuhnya masih sangat fit! "Body nya bagus amat sih mommy," tulis _nid****.

5. Cute pose

Celine Evangelista

Celine Evangelista tampil simpel memadukan hoodie hijau dengan hot pants hitam. Posenya yang bersiap lari ini membuat paha mulusnya langsung terekspos di kamera. Kesan seksi pun semakin terpancar karena kulit putihnya tampak berseri. Tak ketinggalan, Celine juga merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik pink yang cerah agar lebih maksimal.

Sementara rambutnya dibiarkan menjuntai ke depan menyisakan poni di sisi samping untuk memberi kesan girly yang manis pada wajahnya. Dengan tatapan matanya yang indah, Celine Evangelista sukses menghipnotis pandangan publik. "Celine bikin cenat cenut," tulis joh.

OKEZONE.COM


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads