Ada Lho Artis yang Beli Perhiasan Nyicil, Gini Ceritanya

SELEBGRAM.MY.ID – Angie Lie termasuk pengusaha berlian yang sudah dikenal banyak orang, termasuk dari kalangan selebriti. Banyak selebriti tanah air yang sudah menjadi pelanggannya.

“Pelanggan dari kalangan artis sudah lumayan banyak sih. Ada Angel Lelga, Indah Sari, Yuki Kato, Reza Herlambang, Onci, dan lain lain. Bukan hanya dari selebriti, klien aku dari luar negeri juga. Ada yang dari Italia, Singapura, Jepang sama LA,” kata Angie Lie saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Dia bercerita, dia membangun usaha berlian berawal dari banyaknya orang yang bertanya soal perhiasan yang kerap dipakaianya. Orang-orang ternyata juga ada yang kepo terkait penampilannya. Dengan tujuan berbagi pengalaman dengan orang lain, ia pun membentuk komunitas dan arisan.

Ternyata sambutan mereka sangat baik. Dia pun memutuskan menyeriusinya dan memantapkan hati menekuni usaha berlian. Angie Lie mengaku mendapatkan dukungan penuh dari suaminya dalam hal permodalan. “Usaha berlian pertama dari arisan gitu. Aku ajak teman teman dari 10 member jadi 30 dan sekarang sudah sampai 380 member. Dari situ sih aku mulai bikin usaha,” katanya.

Angie Lie menyatakan banyak orang yang menaruh kepercayaan kepada dirinya lantaran dia berhasil membuktikan secara kualitas perhiasan yang dijualnya. Di tokonya, terdapat alat khusus yang dapat memastikan kadar. Alatnya dalam bentuk detektor dan juga scanning.

“Sekarang itu ada diamond sintetis, ini bisa bunyi di detektor, tapi pas discan baru ketahuan. Ini masuk kategori diamond palsu dan banyak yang nakal mereka menjualnya kayak diamond asli. Makanya di toko aku pastikan kualitasnya dulu, baru setelah itu kita branding,” paparnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads