Ashanty Tak Mau Terlalu Sering Main ke Rumah Atta-Aurel

SELEBGRAM.MY.ID – Ashanty mengakui kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, membuat dirinya sangat antusias. Sebab ia merupakan cucu pertamanya. Kehadiran si kecil kerap membuat Ashanty menanyakan kondisinya ke Aurel.

Sekalipun ada perasaan kangen mau selalu bertemu baby Ameena, Ashanty mengaku tidak mau terlalu sering berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Alasannya, supaya mereka bisa menikmati kehidupan rumah tangga yang dibangun belum genap berusia 2 tahun.

“Kalau pun datang, aku tidak mau tiba-tiba langsung datang. Harus izin dulu mau ke sana. Kalau memang lagi longgar ya oke. Sebenarnya dia nggak pernah bilang nggak usah (datang). Kita kan harus menghargai, takut lagi ada tamu atau apa,” tuturnya.

Meski tak bisa sering datang menjenguk baby Ameena, Ashanty mengakui dirinya juga ikut andil dalam mempersiapkan baju untuk cucunya. Mulai dari warna, pemilihan bahan, dan segala macam. Ashanty bahkan sempat mencarikan pakaian yang seragam. “Aku kan dikenal suka sama baju kembaran gitu, ya. Senang saja dilihat di foto, di video, jadi bagus dilihatnya,” ucapnya.

Untuk mendandani baby Ameena, Ashanty mengaku tidak mau terlalu ikut campur. Sebab kedua orang tuanya sudah sangat antusias untuk mendandaninya karena merupakan anak pertama bagi Atta dan Aurel.

Ashanty juga mengungkapkan, sejak baby Ameena lahir, dia melihat Aurel dan Atta Halilintar berubah ke arah yang lebih positif. “Aku lihat kaka sudah keibuan banget, abang juga kebapakan banget. Senang sih lihat mereka,” ujarnya. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads