Atta Halilintar Sembelih Sendiri Domba untuk Akikah Baby Ameena

SELEBGRAM.MY.ID – Atta Halilintar akhirnya bisa bernapas lega setelah sukses menggelar acara akikah untuk buah hati pertama pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, Jumat (4/3). Acara akikah baby Ameena ini disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisi swasta. Ini adalah kedua kalinya momen kelahiran anak Atta-Aurel yang disiarkan di televisi. Pertama kali saat mengumumkan nama sang putri sekaligus memperlihatkan wajahnya di hadapan publik.

Di hadapan awak media, Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya yang memotong domba akikah baby Ameena. Dia berani melakukannya setelah sebelumnya dia memiliki pengalaman memotong hewan.

“Senang banget lah ya. Ini pertama kalinya saya motong domba setelah saya belajar dan melihat. Tapi, sebelumnya waktu kurban sudah pernah motong sapi. Nah ini pertama kalinya potong domba yang cukup besar,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bukan hanya domba yang dipotong secara langsung oleh Atta Halilintar. Di momen akikahan baby Ameena, Atta dan Aurel juga memotong sejumlah domba lain yang dagingnya kemudian dibagi-bagikan untuk warga sekitar. Total berat daging domba yang disembelih mencapai 222 kilogram.

“222 kilo itu karena kan lahirnya di tanggal 22-2-2022,” kata Atta Halilintar beralasan.

Mendapatkan domba yang berukuran cukup besar untuk akikah baby Ameena, diakui Atta Halilintar, tidak terlalu kesulitan. Sebab dia yang terbiasa berkurban sudah memiliki jaringannya.

Atta juga mengatakan, di hari akikah buah hatinya, H Faisal dan keluarga juga hadir. Itu karena Thoriq Halilintar sudah resmi menjalin hubungan spesial dengan putrinya, Fuji. “Kita senang keluarga kita jadi tambah besar,” ujar Atta.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads