Atta Halilintar Siap Kembalikan Barang Mewah dari Doni Salmanan

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – YouTuber Atta Halilintar mengaku siap mengembalikan hadiah yang pernah diberikan oleh Doni Salmanan, tersangka kasus trading binary option aplikasi Quotex. Hadiah berupa tas mewah bermerek Dior itu diberikan Doni saat ulang tahun Atta.

Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini.. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” tulis Atta di Instagram Story pada Rabu, 16 Maret 2022. Atta juga mengunggah foto tas berwarna hitam yang dimaksud.

Doni Salmanan dikenal sering memberikan berbagai hadiah kepada para artis, baik berupa uang tunai maupun barang mewah. Atta Halilintar yang selama ini tidak dikaitkan sebagai penerima dana investasi bodong, secara mandiri bersedia untuk mengembalikan barang pemberian Doni Salmanan, sesuai dengan anjuran polisi.

Sebelumnya, polisi sudah meminta pihak yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan, tersangka kasus perjudian dan penipuan daring plus tindak pidana pencucian uang, segera melapor. Penerima aliran dana diminta melapor ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

“Bagi siapapun yang menerima bisa melaporkan ke penyidik di Bareskrim,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Sejumlah figur publik yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan, antara lain Reza Arap, Rizky Febian serta pasangan suami istri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Reza Arap pernah mendapatkan Rp 1 miliar saat melakukan siaran langsung, Rizky Febian mendapatkan Rp 400 juta dan Rizky Billar – Lesti Kejora mendapatkan amplop saat mereka menikah. Doni Salmanan juga pernah membiayai produksi Wonderland Indonesia yang dibuat Affly Rev.

Doni Salmanan pernah beberapa kali muncul di kanal YouTube milik Atta Halilintar. Tahun lalu selain hadir di konten podcast, Doni Salmanan juga pernah memborong produk fashion yang dijual Atta untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Momen tersebut juga diunggah di kanal YouTube Doni Salmanan. “Alhamdulillah saat ini kan mau Idul Adha jadi sekalian saya sambil bagi-bagi baju lebaran buat Idul Adha,” kata Doni Salmanan saat mengungkapkan alasannya memborong barang dagangan Atta Halilintar, dalam video yang diunggah pada 20 Juli 2021.

Baca juga: Mahar Doni Salmanan untuk Dinan Fajrina, Pilih Cincin Tak Boleh Lihat Harga

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads