Barbie Kumalasari Serahkan Sertifikat Liontin Rp 400 Juta ke Polisi

SELEBGRAM.MY.ID – Kasus penjambretan yang dialami Barbie Kumalasari masih terus diselidiki polisi. Hari ini mantan istri Galih Ginanjar itu memberikan keterangan tambahan ke hadapan penyidik dari Polsek Sawah Besar dengan didampingi kuasa hukumnya, pengacara Denny Lubis.

“Aku dimintai keterangan tambahan untuk BAP menyelidiki kronologi dari awal kejadian, ” ucap Barbie Kumalasari di Polsek Sawah Besar di hadapan awak media.

Selain memberikan keterangan tambahan seputar hilangnya perhiasan senilai Rp 400 juta, Barbie juga menyerahkan sertifikat liontin yang raib sebagai barang bukti. “Surat keterangan sertifikat juga aku serahkan tadi. Kan kebetulan aku belinya di Singapura tahun 2018. Harga Rp 400 juta itu harga sekarang ya, bukan harga beli,” tuturnya.

Barbie Kumalasari dan kuasa hukumnya mengapresiasi sikap petugas kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus ini. Petugas kepolisian pun telah selesai melakukan olah TKP, termasuk mengamankan CCTV di sekitar lokasi.

Namun, siapa orang yang telah mencuri perhisannya tersebut, sampai sekarang ini masih dalam tahap penyelidikan. Barbie dan pengacaranya menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

Diketahui, Barbie Kumalasari kehilangan kalung berlian seharga Rp 400 juta usai menjadi korban penjambretan. Tak hanya itu, dia mengalami luka pada bagian leher setelah barang berharganya tersebut diambil paksa oleh orang tak bertanggung jawab.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads