Daramaula Rilis Lagu Malas, Sheila Dara dan Donne Maula Ungkap Maknanya

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Duo pop-folk Daramaula yang terdiri dari Shelia Dara dan Donne Maula kembali merilis lagu terbaru berjudul Malas. Ini merupakan lagu keempat Daramaula setelah sebelumnya merilis Tak Terima, Teruntuk Jiwa yang Kupuja, dan Peka.

Bukannya ingin mengangkat tentang keburukan dari malas, Daramaula ingin mengingatkan pendengar untuk beristirahat sejenak. “Setiap orang pasti butuh 1 hari off dari dunia untuk recharge, dan itu ga apa apa loh,” kata Daramaula dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Selasa, 29 Maret 2022.

Malas terinspirasi dari sosok Donne dan Sheila sendiri. Mereka berdua termasuk orang yang cepat habis energinya saat bertemu dengan orang banyak. “Jadi, lagu ini seperti kita lagi ngaca trus ngomong ke diri sendiri untuk istirahat,” ungkap Donne. “Iya, jadi seperti sebuah diskusi sama diri sendiri dimana otak yang selalu push untuk mengejar sesuatu tapi seakan badan ngingetin kalau kita butuh istirahat,” kata Sheila Dara.

Lagu ini diciptakan untuk mengingatkan banyak orang, termasuk mereka berdua, agar tidak terlalu memaksakan diri. Manusia tentu akan membutuhkan waktu untuk berhenti sesaat dari segala kegiatan yang dia lakukan setidaknya 1 hari saja dan menghabiskan waktu tersebut untuk memanjakan diri. Di lagu ini, Donne Maula berindak sebagai Pencipta, Composer dan Produser ditemani oleh Iwan Popo yang juga menjadi Arranger.

Dihadirkan dengan konsep lagu yang sederhana, Daramaula berharap lagu ini akan membuat banyak orang tersadar bahwa kebahagiaan jiwa seseorang itu adalah satu hal yang penting. “Malas itu bukan berarti tidak bertanggung jawab,” ujar Sheila. “Betul, justru malas itu adalah saat dimana kita memberikan jiwa kita nafas sesaat untuk berlari lagi keesokan hari,” kata Donne.

Lagu ini juga menjadi penanda semakin dekatnya langkah Daramaula untuk merilis album dan proyek besar yang sedang mereka siapkan dan impikan sejak memulai duo ini. Mereka bahkan bisa memastikan bahwa proyek besar dan album tersebut akan mereka rampungkan dan rilis di pertengahan 2022.

Baca juga: Vidi Aldiano Ciptakan Lagu tentang Perjalanan Cintanya dengan Sheila Dara

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads