Di Luar Dunia Peran Dian Sastrowardoyo Punya Bisnis Kuliner sampai Jual Mukena

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Dian Sastrowardoyo? Aktris dengan segudang prestasi yang sukses meniti karir di dunia peran. Namun selain sukses di industri film, ia juga menggeluti dunia bisnis.

Dian Sastro yang memiliki nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo adalah model dan aktris Indonesia yang terkenal. Wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini telah menorehkan beberapa prestasi internasional. Ia pernah memenangi Aktris Wanita Terbaik di Festival Film Asia 2002 di Prancis. Selain itu, pada  2004, ia memenangkan Aktris Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia. Dian Sastro juga meraih gelar Magister Manajemen Keuangan dari Universitas Indonesia pada tahun 2014. Sebelum terjun ke dunia akting, Dian Sastrowardoyo memulai karir di dunia modeling dengan menjadi juara GADIS Sampul pada 1996.

Tidak hanya meniti karir di dunia peran, namun Dian Sastro juga terjun ke dunia bisnis. Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini membangun bisnis berawal dari hobi dan kesehariannya.

Bisnis Dian Sastro

Berikut ini deretan bisnis yang digeluti Dian Sastro yang dirangkum dari dari Bisnis.com:

1. Bisnis Kuliner
Dian Paramita Sastrowardoyo mendirikan bisnis kuliner bernama MAM yang dibuka di Senayan City sejak 2017 lalu. MAM merupakan restoran cepat saji yang ia dirikan bersama dengan temannya. Selain MAM, bersama dengan teman-temannya, Dian Sastro juga membuka usaha katering sehat bernama 3 Skinny Minnies.

2. Fotografi
Dian Sastro juga membuka bisnis jasa fotografi profesional yang diberi nama Frame A Trip. Ia bersama dengan Adinia Wirasti, memberikan jasa pemotretan dengan kualitas tinggi. Target pasar bisnisnya ini menyasar untuk kalangan atas yang menginginkan foto liburan yang keren dengan kualitas terjamin.

3. Bisnis fashion
Tak hanya dunia peran, kuliner, fotografi saja yang ia geluti. Dian satro juga menggeluti bisnis di bidang fashion bersama dengan sahabatnya. Ia membuat brand sepatu lokal bernama Chevalier yang memiliki kualitas setara dengan sepatu kelas atas. Kolaborasi bertajuk Project kolaborasi Chevalier X Dian Sastrowardoyo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.199.000.

Selain sepatu lokal, bisnis Dian Sastrowardoyo lainnya, mengembangkan brand mukena premium bernama Vyladira sejak 2 tahun lalu. Target pasar mukena premium ini adalah ibu-ibu muda. Untuk satu produknya, mukena milik Dian Sastro ini dibanderol dengan harga Rp 4 jutaan.

RINDI ARISKA 

Baca: 40 tahun Dian Sastrowardoyo, Kecemerlangan di Depan dan Belakang Layar

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads