Gendong Cucu, Krisdayanti Kenang Masa Kecil Aurel Hermansyah

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Krisdayanti mengenang masa kecil Aurel Hermansyah saat menggendong cucunya, Ameena Hanna Nur Atta. Pengalaman pertama menjadi seorang ibu 23 tahun yang lalu, masih teringat jelas di benak Krisdayanti hingga saat ini.

Sebelum Aurel lahir, Krisdayanti telah menyiapkan pengasuh yang akan membantunya. “Ada yang menemani, mbaknya cuma satu namanya Ipah, jadi dari mulai dua bulan sebelum lahiran Ipah sudah ada,” kata Krisdayanti di kanal YouTube AH pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Saat masih bayi, Aurel Hermansyah selalu menemani Krisdayanti untuk syuting sinetron bahkan sampai ke luar kota. “Aurel ikut syuting, dulu waktu Aurel bayi, mimi syuting Doaku Harapanku, jadi dibawa terus ke Puncak. Hiburannya Aurel bayi itu ke Taman Safari,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti kala itu memiliki jadwal syuting yang padat karena sinetron yang dibintanginya menerapkan sistem kejar tayang. Hal tersebut membuat Aurel saat masih bayi lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting. “Jadi Aurel anak sinetron itu. Bisa 18 jam di lokasi syuting,” katanya.

Sejak kecil Aurel sudah terbiasa dengan situasi ramai. Berbeda dengan adiknya, Azriel Hermansyah yang memiliki perbedaan usia 2 tahun. “Kalau Azriel belum sampai ke tempatnya sudah banyak pertanyaan ‘Nanti panas enggak? Nanti banyak orang enggak?’. Kalau Aurel karena sudah dari bayi biasa dibawa ke tempat ramai, ke Malaysia satu bulan promoasi, ikut lomba sampai ke atas panggung,” kata Krisdayanti.

Ibu empat anak ini merasa waktu berlalu begitu terasa cepat. Seakan kemarin Aurel baru saja lahir, sekarang Krisdayanti sudah menimang cucu pertamanya. “Kayaknya baru kemarin lahiran bayi, sekarang sudah ada cucu,” katanya.

Ameena Hanna Nur Atta merupakan putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang lahir pada Selasa, 22 Februari 2022. Krisdayanti dengan sangat gembira mengenalkan cucu pertamanya kepada publik melalui unggahan di Instagram. “Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022 pukul 07.40 WIB. Bb 3.322 gram panjang 48cm,” tulis Krisdayanti.

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Semakin Harmonis Sejak Kehadiran Ameena

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads