Heboh Nagita Slavina Dan Ayu Ting Ting Barengan Di MV Betrand Peto, Penampilan Ramai Dibandingkan



Penampilan Nagita Slavina Dan Ayu Ting Ting Langsung Jadi Sorotan Saat Tampil Dalam Satu Frame. Begini Komentar Dari Fans Keduanya Saat Melihat Gaya Nagita Dan Ayu Yang Berbanding Terbalik.


Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting ikut ambil bagian dalam MV terbaru Betrand Peto yang berjudul "Pesta". Momen ini tentu mencuri perhatian publik, mengingat hubungan Nagita dan Ayu sampai saat ini diisukan tidak baik-baik saja.

Kendati demikian, mereka pun akhirnya tampil bersama dalam video musik Betrand Peto berjudul "Pesta" yang rilis, Minggu (13/3). Video itu sendiri jadi kado terindah Betrand di ulang tahunnya yang ke-17, Senin (14/3) kemarin.

Potongan video musik yang menampilkan Ayu Ting Ting beserta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berada dalam satu frame ini langsung beredar di media sosial. Sejumlah netizen memberikan komentar positif, mengaku senang melihat akhirnya Ayu Ting Ting bisa tampil sepanggung lagi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di samping komentar positif tersebut, beberapa netizen lainnya juga menuliskan berbagai pernyataan negatif. Ada yang menyebut jika Ayu dan Nagita tidak tampil satu panggung karena pengambilan gambar keduanya diambil di waktu yang berbeda.

"Gak satu frame kok, satu tempat iya cuma beda jam di-shoot-nya," komentar netizen. "Tapi enggak bareng mereka. Shooting duluan Ayu baru Thofu, terakhir Gigi sama Raffi," sahut yang lain.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti busana yang dikenakan Nagita dan Ayu. Fans keduanya pun mulai membanding-bandingkan penampilan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Pada video singkat itu, tampak Ayu Ting Ting berbusana gaun rok pendek pilihan perancang busana Ivan Gunawan berjoget ria bersama komedian Wendi Cagur dan presenter Indra Bekti. Sedangkan Nagita mengenakan pakaian yang cukup simpel. Yakni atasan lengan panjang berwarna hitam dengan model depannya yang unik.

"Nagita kliatan tante tante," ucap netter julid. "Wajar sih habis lahiran lgi ASI masih cakep kok," bela lainnya. "Bajunya Ayu lebih keliatan cocok sama tema lagunya sih," kata akun lain. "Baju gigi psti mahal cuma modelnya telalu sdrhana," timpal lainnya.

"Mulai deh adu idola para fans, padahal idolanya nggak gubris," komentar warganet. "Yg aku suka dari Ruben, dia netral banget.. tetap sahabatan sama ayu Dan juga Raffi/Gigi.. hebat loh," ujar netter lain memuji Ruben Onsu.

(wk/lara)

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads