Hwang Jung Eum Sambut Kelahiran Anak Kedua, Agensi Ungkap Jenis Kelaminnya

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Aktris Korea Selatan, Hwang Jung Eum dikabarkan telah melahirkan anak kedua. Agensinya, C-Jes Entertainment mengumumkan kabar bahagia ini pada Rabu, 16 Maret 2022.

“Aktris Hwang Jung Eum melahirkan putra keduanya pagi ini (16 Maret). Saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat,” kata C-Jes Entertainment, dikutip dari Soompi. “Tolong tunjukkan dukungan untuk aktris Hwang Jung Eum, yang telah menyambut anggota keluarga baru, dan dia akan menyapa penggemarnya di masa depan dengan proyek akting mendatang.”

Kabar kehamilan anak kedua dari bintang drama She Was Pretty ini pertama kali diungkapkan C-Jes Entertainment pada Oktober 2021. Hwang Jung Eum menikah dengan mantan mantan pegolf professional dan pengusaha, Lee Young Don pada Februari 2016 setelah 6 bulan berpacaran.

Pernikahan mereka hampir kandas pada 2020 namun mereka sepakat untuk rujuk kembali. Keputusan rujuk ini diambil setelah keduanya melakukan mediasi dan sepakat untuk memahami pendapat masing-masing. “Melalui pembicaraan yang dalam, mereka memutuskan untuk tetap menjadi pasangan,” tulis agensinya pada Jumat, 9 Juli 2021.

Hwang Jung Eum lebih dulu dikenal sebagai penyanyi dari grup vokal Sugar. Ia membuat debut akting perdananya lewat serial The Person I Love (2007). Namanya dikenal lewat perannya dalam serial drama Full House Take 2 (2012), Endless Love (2014) dan Mystic Pop-up Bar (2020). 

Aktris kelahiran 25 Januari 1985 ini pernah membawa pulang piala dari ajang penghargaan lainnya seperti MBC Drama Awards 2015, SBS Drama Awards 2014, dan KBS Drama Awards 2013. Hwang Jung Eum semakin dikenal saat membintangi drama Korea She was Pretty bersama Park Seo Joon pada 2015.

SOOMPI | ALLKPOP

Baca juga: Setelah Rujuk dengan Suami, Hwang Jung Eum Hamil Anak Kedua

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads