Ikmal Tobing Ungkap Awal Perkenalan dengan Indah Lollyta

SELEBGRAM.MY.ID – Ikmal Tobing dan Indah Lollyta kini tengan menjalin hubungan spesial. Mereka pun sudah memikirkan akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Ditemui di bilangan Jakarta, belum lama ini, Ikmal Tobing dan Indah Lollyta mengungkapkan awal perkenalan mereka. Keduanya mulai saling kenal satu sama lain sejak 2021 lalu. Merasa nyambung dan satu frekuensi, mereka pun memutuskan pacaran tidak lama dari masa perkenalan.

“Kita satu event sepeda. Aku manggung di event itu, ada Indah yang isi acara. Berawal dari situ sih, itu bulan Oktober 2021,” ucap Ikmal Tobing.

Lelaki berusia 32 tahun itu merasa sudah sempat melakukan petualangan cinta dengan sejumlah wanita untuk diajak ke jenjang hubungan serius. Sayangnya kisah asmaranya terdahulu selalu berujung kandas. Begitu mengenal Indah, Ikmal Tobing merasa ia berbeda dibanding sejumlah mantan dia sebelumnya. Hal itu yang membuatnya memutuskan berpacaran.

“Mungkin dibilang ekstra cepat perkenalannya, tapi menurutku nggak juga sih. Kita ngobrol, komunikasi tiap hari,” tutur Ikmal Tobing.

Sementara Indah Lollyta menyatakan, dirinya tertarik ke Ikmal setelah melihat kepribadiannya yang baik dan sangat perhatian. “Ikmal care sama aku dan keluarga aku. Dia juga sayang banget sama orang tuanya, itu yang bikin aku, waw gitu,” ucap Indah.

Baik Ikmal Tobing ataupun Indah sama sama menargetkan dapat melangsungkan pernikahan di tahun ini. Namun keduanya belum dapat memastikan apakah akan terealisasi atau tidak. Sebab mereka ingin hari bahagia pernikahan ramai bisa melibatkan banyak orang. Bagi keduanya, momen pernikahan sangat penting karena sekali seumur hidup.

“Belum ada persiapan yang matang banget. Baru ada sedikit obrolan sama orang tua Indah. Kita penginnya sih tahun ini tapi kita belum tahu karena keluarga pengin keramaian gitu. Kita mau cari waktu yang memungminkan pernikahan ramai,” paparnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads