Jika Ditampar di Panggung Oscar, Jim Carrey Akan Gugat Rp 2,86 T

SELEBGRAM.MY.ID – Aksi kontroversial yang dilakukan aktor Will Smith dengan menampar Chris Rock di ajang Oscar pada Minggu (27/3) malam lalu mendapat reaksi dari Jim Carrey. Dia muak dengan tindakan yang dilakukan suami Jada Pinkett Smith.

Jim Carrey mengatakan, andai saja dia diperlakukan seperti itu di panggung Oscar, dia mengaku akan menggugat Will Smith dengan nominal 200 juta USD atau sekitar Rp 2,86 triliun. Sebab, insiden tersebut akan membuat malu dirinya seumur hidup.

“Saya akan mengumumkan pagi ini bahwa saya menggugat Will sebesar 200 juta USD karena video itu akan ada selamanya. Itu akan ada di mana-mana,” kata Jim Carrey dilansir dari Hollywood Reporter.

Dia mengatakan hal tersebut saat diwawancarai oleh Gayle King di CBS Mornings belum lama ini. Menurut Jim Carrey, aksi penamparan itu merupakan penghinaan yang dampaknya akan berlangsung sangat lama.

Jim Carrey juga mengatakan aksi menampar Will Smith kepada Chris Rock di Oscar juga berdampak negatif pada citra Oscar dan industri film Hollywood. Apalagi sesaat setelah kejadian itu tidak ada teguran apapun. Pihak penyelenggara terkesan permisif pada tindakan kekerasan. Alih alih mendapat sanksi, Will Smith tetap mendapatkan tepuk tangan meriah ketika memenangkan kategori Aktor Terbaik lewat film King Richard.

“Hollywood seperti tidak berdaya secara massal, dan ini benar-benar terasa seperti indikasi yang sangat jelas bahwa kami bukan klub keren lagi,” kata Carrey.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads