Kabar Bahagia, Aktris Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua

SELEBGRAM.MY.ID – Kabar bahagia datang dari aktris Hwang Jung Eum. Aktris yang sempat memperkuat Can You Hear My Heart, Secret Love, She Was Pretty, dan Lucky Romance itu melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut diungkapkan agensi yang menaunginya. Dalam keterangannya, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa Hwang Jung Eum malahirkan anak keduanya pada Rabu (16/3) pagi.

“Aktris Hwang Jung Eum melahirkan putra keduanya pagi ini (Rabu, 16 Maret 2022),” kata C-JeS Entertainment dilansir SELEBGRAM.MY.ID dari Soompi.

Pihak agensi menginformasikan ibu dan si buah hati dalam keadaan sehat. Pihak agensi pun meminta dukungan kepada para penggemar dan publik untuk perempuan 37 tahun supaya fokus ke keluarganya untuk sementara waktu.

“Tolong tunjukkan dukungan untuk aktris Hwang Jung Eum, yang telah menyambut anggota keluarga baru, dan dia akan menyambut Anda di masa depan dengan proyek akting yang hebat,” lanjut pihak agensi.

Hwang Jung Eum menikah dengan Lee Young Don yang berprofesi sebagai pengusaha dan mantan pegolf profesional pada 2016 silam. Pada Agustus 2017, anak pertama mereka lahir.

Selama menjalin bahtera rumah tangga, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don sempat diwarnai konflik. Terbukti pemain The Undateables tersebut sempat mengajukan gugatan cerai kepada sang suami pada September 2020.

Untungnya rumah tangga Hwang Jung Eum dan Lee Young Don masih bisa diselamatkan dengan adanya proses mediasi. Pada Juli 2021, mereka rujuk. Tak lama kemudian pascarujuk, Hwang Jung Eum dinyatakan hamil. Namun, pihak agensi yang menaunginya baru mengumumkan kehamilan tersebut pada Oktober 2021.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads