Ketagihan Kopi Racikan Muhammad Aga, Livy Renata: Unbeatable Banget

SELEBGRAM.MY.ID – Selebgram Livy Renata termasuk salah satu figur publik pencinta kopi. Karena kesukaannya tersebut, ia kerap mewajibkan diri meluangkan waktu untuk mendatangi kedai kopi favorit.

Intensitasnya dalam mendatangi kedai kopi memang disesuaikan dengan jadwal dan aktivitasnya. Tapi dia memastikan wajib datang minimal sekali dalam sepekan. Dikatakan Livy Renata, salah satu jenis minuman kopi kesukaannya adalah vanilla latte.

Dari sisi metode meraciknya, dibandingkan diseduh panas, selebgram dengan jumlah followers 1,7 juta itu mengaku lebih menyukai minuman kopi yang diracik dingin. Dalam jumpa pers Caffino belum lama ini, Livy Renata mengaku nyaris tak pernah mengonsumsi kopi dalam bentuk sachet meskipun dia kerap mengonsumsi kopi.

Tapi di bawah racikan barista Muhammad Aga, Livy Renata mengaku sangat menyukai minuman meskipun menggunakan bahan kopi sachet. “Bikinan Aga, aku suka sekali. Langsung habis kopinya karena unbeatable banget, rasanya enak dan ada bunganya, lucu,” kata Livy Renata.

Dia pun memberikan penilaian pada kopi hasil racikan barista Aga. Dari angka 1 sampai 10, Livy Renata memberikan nilai 9.

“Aku nggak pernah membayangkan kopi instan bisa seenak ini,” tuturnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads