Ketika Happy Asmara Dipuji Produser Musik Asal Inggris

SELEBGRAM.MY.ID – Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi pedangdut Happy Asmara. Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu merilis debut album di belantika musik tanah air berjudul Bikin Happy.

Menariknya dalam jumpa pers di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Happy Asmara mendapat pujian dari produser musik asal Inggris yang kini menjabat sebagai CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia, Steve Lillywhite.

Dia memuji kemampuan Happy Asmara dalam bernyanyi. Kemampuannya dalam menyanyi dan mengenakkan lagu diprediksikan Steve akan mampu menghangarkannya sebagai penyanyi legendaris di masa mendatang.

” Happy adalah generasi baru dari dangdut yang akan menjadi seorang legenda,” kata Steve Lillywhite di hadapan awak media.

Dipuji Steve, Happy Asmara tak dapat menutupi rasa bahagiaya. Dia yang duduk bersebelahan dengan pria kelahiran Egham, Inggris, 15 Maret 1955, tampak tersenyum.

Happy Asmara sendiri mengaku dirinya masih penyanyi pendatang baru yang merasa biasa-biasa saja. Dia tidak merasa sebagai artis terkenal meskipun lagu-lagu yang dinyanyikannya hampir semuanya menjadi trending di YouTube. Tak peduli apapun lagunya, saat dibawakan Happy Asmara, selalu masuk trending di YouTube khusus untuk musik.

“Kalau dibilang superstar aku tuh biasa saja sebenarnya. Tapi untuk viewers atau apapun, mereka yang menunggu Happy. Tujuan aku bukan masalah bernyanyi atau asal mereka suka. Ketika aku menyanyi bisa menunjukkan isi hati kepada orang,” tuturnya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads