Klubnya Dikerjai Wasit, Prilly Latuconsina Percaya PSSI Masih Jadi Rumah Netral

SELEBGRAM.MY.ID, JakartaPrilly Latuconsina, aktris dan pemilik Persikota Tangerang mengungkapkan kekesalan hatinya saat klubnya dikerjai wasit dalam pertandingan Liga 3, Persikota vs Farmel FC pada Ahad, 6 Maret 2022. Klubnya kalah telak 3-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

Wow pak wasit,” tulisnya pada Instagram Storynya, saat memulai kekesalannya. Pada unggahan berikutnya, produser film Kukira Kau Rumah ini mengungkapkan keanehan yang terjadi dalam pertandingan itu.

Ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu membuat saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. Saya harap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi, @pssi,” tulisnya. Ia kemudian membuat unggahan lagi dengan kalimat lebih keras. “It’s not fair! PSSI!!!”  

Tak lupa, sahabat Umay Shahab ini tetap menyemangati timnya agar tidak menyerah. “Semangat terus @persikota1994. Saya percaya kalian sudah berjuang dengan maksimal! Masalah hasil biar menjadi evaluasi dan pelajaran bersama untuk kita ya. Bangkit! #fairplay.”

Prilly kemudian menyindir Farmel FC di unggahan berikutnya. “Terima kasih buat @farmelfc sudah menghibur kami dalam pertandingan hari ini! Sangat menghibur kami. Good luck ya,” tulisnya kemudian. 

Ia kemudian mengunggah video protes pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih kepada wasit yang memimpin pertandingan itu. “Kamu pasti kena karma. Bayu sudah jadi korban, kamu mau bikin lagi Persikota jadi korban. Kau tahu enggak fans Tangerang yang doain kau, kamu tahu enggak,” ujar Sahala kesal.

Di halaman Instagramnya, Prilly akhirnya membuka masalah itu lewat video yang diunggahnya satu jam lalu. Ia menuturkan alasannya masuk menjadi pemilik baru Persikota Tangerang lantaran melihat ada harapan besar untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Sayangnya, kata Prilly, kejadian tadi sore itu merupakan bukti persepakbolaan di Indonesia masih mengecewakan. Usaha, kerja keras, dan keringat yang dikeluarkan timnya menjadi sia-sia. Ia menegaskan, meski dikerjai wasit, timnya pantang menyerah. “Dan kami percaya PSSI masih jadi rumah yang netral, bersih, dan adil kepada seluruh klub sepak  bola di Indonesia,” katanya. 

Unggahan Prilly Latuconsina ini mendapatkan dukungan dari Umay, sahabatnya. Umay meminta PSSI memberikan wasit gaji tinggi agar bisa memimpin dengan profesional. “Peminat sepak bola di Indonesia selalu tinggi kok, kalau liganya bagus pasti duitnya kan makin banyak,” katanya. 

Bahkan, unggahan Prilly Latuconsina ini sampai mendapatkan tanggapan dari aktor Venezuela, Reinaldo Zavarce. “Ini gila!!! Offside dan penalti yang lebih buruk yang pernah saya lihat,” tulisnya. 

Baca juga: Prilly Latuconsina Bangga, Persikota Tangerang Unjuk Kebolehan di Depan Bos Baru

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

 

 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads