Manajemen Benarkan Siti Anizah Jadi Korban Pelecehan Seksual

SELEBGRAM.MY.ID – Pemain sinetron Siti Anizah membuat pengakuan cukup mengejutkan dalam postingan Instagram Story. Pemeran Lala dalam sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual.

Pelakunya bukan orang sembarang. Kabarnya Siti Anizah mendapat perlakuan tak mengenakkan mengarah ke pelecehan seksual dilakukan oleh oknum pimpinan sebuah partai politik cukup besar di Indonesia.

Dikonfirmasi tentang hal itu, Putro dari manajemen Siti Anizah membenarkannya. “Kita sudah by phone dari kemarin. Kalau untuk jadi korban pasti iya sih, karena update dia sudah seperti itu,” katanya kepada SELEBGRAM.MY.ID Rabu (16/3).

Namun dia tidak mau bicara tentang hal itu dengan alasan belum mendapat cerita secara lengkap. Dia kini juga sedang berada di luar daerah terpisah dari Siti Anizah. “Untuk itu saya belum bisa angkat bicara karena posisi saya lagi ada di Bali. Dia belum cerita banyak ya,” katanya.

Melalui postingan Instagram Story, Siti Anizah mengaku menjadi korban pelecehan seksual oknum pimpinan partai politik.

Bagaimana pendapat kalian seorang pemimpin salah satu (bagian) partai besar di Indonesia adalah pelaku kekerasan atau pelecehan seksual ? Dan seorang pendiri menjabat Ketua Umum organisasi masyarakat dakwah. Siapa korbannya? Aku,” tulis Siti Anizah.

Dia berani bicara seperti itu karena menjadi korbannya. Siti Anizah awalnya akan membeberkan kejadian pelecehan seksual yang dialaminya. Namun tiba tiba dia terjatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

Siti Anizah memastikan dirinya akan tetap mengungkap apa yang sebenarnya terjadi apabila kondisinya sudah membaik.

Tadinya mau cerita spill ini itu tentang kejadian kemarin tapi tiba-tiba aku dirawat merangkai kata-kata sulit ya, karena aku jadi lemot banget. Doain aku cepet sembuh, nanti aku cerita lagi. Aku istirahat dulu beberapa hari ke depan ya, sehat-sehat ya semuanya,” lanjut Siti Anizah.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads