Masih Berduka, Foo Fighters Batalkan Sisa Konser

SELEBGRAM.MY.ID – Kelima anggota band Foo Fighters masih merasakan duka mendalam setelah meninggalnya drumer grup band itu, Taylor Hawkins, pada 25 Maret lalu. Foo Fighters akhirnya membatalkan seluruh jadwal tur konser mereka yang tersisa.

’’Dengan sangat sedih, Foo Fighters mengonfirmasi pembatalan semua tanggal tur yang akan datang sehubungan dengan kehilangan saudara kita, Taylor Hawkins, yang mengejutkan,’’ kata mereka lewat laman website resmi.

Foo Fighters memang akan menggelar tur di Amerika dan Eropa. Salah satunya di Merriweather Post Pavilion, Kolombia, pada 16-18 Mei mendatang. Tiket konser sudah ludes terjual. Mereka juga dijadwalkan manggung di Australia mulai 30 November hingga 17 Desember mendatang.

Grup band yang beranggota Dave Grohl, Nate Mendel, Pat Smear, Chris Shiflett, dan Rami Jaffee itu meminta maaf kepada seluruh penggemar mereka. ’’Sebagai gantinya, mari luangkan waktu ini untuk berduka, menyembuhkan, menarik orang yang kita cintai, serta menghargai musik dan kenangan yang telah kita buat bersama. Dengan cinta, Foo Fighters,’’ tutur mereka.

Selain tur konser, Foo Fighters juga direncanakan tampil di Grammy Awards 2022 pada Senin (4/4) WIB di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Meski demikian, belum diketahui apakah penampilan tersebut juga dibatalkan. Foo Fighters dan Recording Academy selaku penyelenggara Grammy Awards belum mengonfirmasi hal itu.

Sementara itu, jenazah Hawkins telah dipulangkan dari Bogota, Columbia, ke kampung halamannya di Los Angeles pada Selasa (29/3) atau kemarin dini hari (30/3) WIB. Jenazah diletakkan di dalam peti hitam polos, lalu diterbangkan dengan pesawat jet 757 yang merupakan pesawat tur Foo Fighters. Jenazah Hawkins tiba di Bandara Internasional Los Angeles pukul 10.00 pagi WIB.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads