Pengacara Benarkan Angelina Sondakh Buang Sejumlah Pakaian ke Laut

SELEBGRAM.MY.ID – Angelina Sondakh membuang sejumlah pakaiannya ke laut. Hal itu dilakukannya pada hari kebebasannya dari penjara pada Kamis (3/3). Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Krisna Murti.

Dia mengetahui hal tersebut, sebab, kamarin dia datang ke apartemen Angie untuk membicarakan permasalahan hukum yang belum sepenuhnya tuntas. Di sana sang pengacara mendengar pembicaraan Angelina Sondakh dengan anak buahnya. “Mbak Angie menyuruh orangnya untuk membuang beberapa pakaian, disuruh dibuang ke laut,” kata Krisna Murti saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Dia lebih lanjut mengatakan, sejumlah pakaian yang dibuang ke laut adalah yang digunakan Angie saat berada di dalam penjara. Bukan semua pakaian selama di penjara yang dibuang, hanya beberapa pakaian saja.  “Nggak semua. Itu hanya syarat saja. Semacam buang sial lah biar nggak balik lagi,” ucapnya lebih lanjut.

Dia juga mengungkapkan, prioritas Angelina Sondakh usai bebas adalah menjalani momen-momen kebersamaan dengan keluarga. Hal itu untuk melepas kangen setelah sekitar 10 tahun mereka terpisah.

Selain menikmati momen bersama keluarga hingga beberapa waktu ke depan, Angie juga merencakan akan menggelar reuni bersama teman-teman yang sempat mengalami nasib sama, pernah menghuni hotel prodeo namun kini sudah keluar. Karena selama berada di dalam penjara, mereka sangat dekat sudah seperti saudara sendiri.

Namun kapan reuni itu akan dilaksanakan, Krisna Murti masih enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. “Nanti akan dikabari lebih lanjut, ya,” ujarnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads