Pernikahan Hyun Bin-Son Ye Jin Digelar Tertutup

SELEBGRAM.MY.ID – Kabar bahagia datang dari pasangan sesama selebriti asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Mereka dipastikan menggelar pernikahan pada hari ini Kamis (31/3). Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh agensi yang menaungi mereka, VAST Entertainment dan MSTeam.

“Son Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan acara pernikahan pada hari ini. Acara pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan mempertimbangkan situasi Covid-19,” kata pihak agensi dilansir dari Soompi.

Dikutip dari Koreaboo, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan digelar hari ini di Aston House di Walker Hill Hotel, Seoul, Korea Selatan. Sejumlah penyanyi direncanakan akan ikut memeriahkan acara pernikahan mereka.

Dua diantaranya adalah Gummy dan Kim Bum Soo yang akan membawakan lagu congratulation bagi pasangan Hyun Bin- Son Ye Jin. Salah satu lagu yang akan mereka bawakan adalah lagu yang mengusung tajuk Give You My Heart. Lagu ini merupakan soundtrack dari seri televisi Crash Landing On You.

Pernikahan Hyun Bin- Son Ye Jin tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemar. Berhubung tak mungkin menghadirkan mereka di acara pernikahan, pihak agensi memutuskan merilis dua foto pernikahan mereka dengan maksud membagikan kebahagiaan pasangan ini kepada para fans.

Dalam dua foto yang dirilis, Son Ye Jin terlihat mengenakan gaun pengantin warna putih. Sementara Hyun Bin juga mengunakan pakaian senada. Keduanya tampak sangat bahagia merekahkan senyuman ke arah kamera.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads