Polisi Pastikan Periksa Ayu Aulia Terkait Bunuh Diri Disebut Setingan

SELEBGRAM.MY.ID – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, memastikan pihaknya akan memeriksa model Ayu Aulia buntut dari perseteruannya dengan Ade Ratna Sari (yang sempat mengaku sebagai kakak angkat) dan juga kabar upaya percobaan bunuh diri dirinya.

“Iya pasti. Karena laporan sudah masuk, sudah resmi kita terima dan tentunya nanti akan kita tindak lanjuti,” kata Budhi Herdi Susianto dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (4/3).

Namun saat disinggung kapan Ayu Aulia akan diperiksa, ia tak dapat memberikan kepastian. Sebab yang tahu secara pasti jadwal pemeriksaan adalah penyidik.

“Nanti dicek kembali ,karena saya tidak hafal untuk jadwal pemeriksaan. Yang jelas nanti akan kami tanyakan ke pihak penyidik, kapan jadwal yang sudah mereka siapkan untuk melalukan pemeriksaan tersebut,” tuturnya.

Permasalahan yang diawali oleh percobaan bunuh diri Ayu Aulia dan malah berakibat masuk ke ranah hukum pidana terjadi setelah Ade Ratna Sari menyerang balik sang model dengan membuat laporan polisi ke Polsek Setiabudi Jakarta Selatan. Laporan itu dibuat hanya selang sehari dari upaya percobaan bunuh diri Ayu atau tepatnya pada Rabu (23/2).

Ade melaporkan Ayu Aulia terkait dugaan penganiayan yang dilakukan pasca upaya percobaan bunuh diri. Laporannya terdaftar dengan nomor dengan LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek.Budi/Res Jaksel/PMJ. Ade melaporkan Ayu Aulia dengan Pasal 351 KUHP atau 352 KUHP.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads