Reza Arap Terseret Kasus Doni Salmanan, Weird Genius Tak Terdampak

SELEBGRAM.MY.ID – Reza Arap ikut terseret dalam kasus penipuan investasi bodong Doni Salmanan. Pemilik nama lahir Muhammad Reza Oktovian dikabarkan menerima aliran dana mencapai Rp 1 miliar dari crazy rich abal-abal asal Bandung tersebut.

Reza pun dikatakan bakal diperiksa polisi pada Jumat (18/3) mendatang. Namun, hal itu tidak membawa pengaruh negatif apapun ke grup musiknya, Weird Genius.

Sejumlah job manggung tidak ada yang dibatalkan dengan hebohnya pemberitaan soal Reza Arab. Semua masih berjalan sesuai jadwal yang telah masuk.

“Untuk agenda manggung so far nggak ada dampak ya mas, baik baik saja semuanya. Untuk jadwal manggung saya nggak hafal harus lihat kalender,” ucap Tika, manajer Weird Genius kepada SELEBGRAM.MY.ID Rabu (16/3).

Bukan hanya job manggung yang tetap on schedule, aktivitas berkarya grup musik berpersonelkan Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu juga tidak ada dampak sama sekali dengan kasus Doni Salmanan. “Sekarang kita lagi garap lagu baru, still in procces mas. Kita sudah rencanakan akan rilis beberapa lagu di tahun ini,” tutur Tika lebih lanjut.

Diketahui, sejumlah nama selebriti ikut terseret dalam kasus Doni Salmanan lantaran menerima barang atau uang. Reza Arap misalnya, dia menerima dana dari Doni Salmanan saat melakukan live streaming. Personel Weird Genius itu dibuat kaget tak kepalang saat mendapat saweran dari Doni Salmanan mencapai Rp 1 miliar.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads