Setelah Sebut Anak Durhaka, Sekarang Ibunda Mengutuk Kalina Octaranny

Warganet menyayangkan sikap Erlan Wardhania yang dianggap terlalu berlebihan.


Perseturuan yang terjadi antara Kalina Octaranny dengan sang ibunda, Erlan Wardhania semakin memanas. Erlan sempat menyebutkan bahwa Kalina tidak pernah menghubunginya bahkan diduga tidak pernah mengurusnya.

Semenjak sang ibunda mengungkapkan hubungan yang terjalin, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut kini diketahui sering dibully oleh warganet. Bahkan Erlan mengaku bahwa Kalina sempat curhat dengannya lantaran dibully oleh warganet.

Bukannya menolong sang anak, justru Erlan mengutuk Kalina bahwa saat ini Indonesia pun akan mengutuk seorang Kalina Octaranny.

Erlan Wardhania. (instagram/insta.nyinyir)

“Kemarin Rani komplain sama saya, netizen bully dia. Banyak dibully sama netizen. Sekarang bukan hanya netizen, Indonesia akan mengutuk dia," ujar Erlan dalam video yang diunggah akun instagram @insta_nyinyir.

Setelah video tersebut diunggah, banyak warganet yang menyayangkan sikap Erlan Wardhania yang dinilai sudah berlebihan.

“Serem bgt ampe keluar kata kutuk, jgn gt dong bu, selftalk ibu ke anak kandung efeknya nanti ke anak ga baik, nyesel sendiri ibu nanti,” tulis @rii_mgfir.

Beberapa warganet juga merasa kasihan dengan Kalina Octaranny.

“Astaghfirullah bu.. sabar ya.. Ya Allah semoga sy menjadi ibu yg penyabar buat anak2. Kshn bu anaknya kl ibu spt ini.. apa ibu gak mau nanti pas ibu gak ada, di doain anaknya biar dijaga dari siksa kubur? Ingeett bu.. kl kita udh gak ada, hanya doa anak yg bisa menyelamatkan orang tuanya,” tulis @deeankayufriza.

Seperti diketahui, perseteruan ini terjadi setelah Kalina Octaranny berpisah dengan Vicky Prasetyo. Erlan Wardhania bahkan menyebut bahwa selama ini Vicky-lah yang sudah bertanggung jawab atas dirinya.

“Mas Vicky itu, dia yang nanggung hidup saya saat ini, memang dia pecicilan ya, orang bilang begini begini. Tapi faktanya subhanallah sama orang tua, andaikan ada jempol 10, itu untuk dia," ujarnya.

Kalina menyayangkan sikap sang ibunda. Menurutnya, ia sudah mencoba untuk bertanggung jawab sebagai anak dengan memberi nafkah kepada dirinya.

“Tiap bulan saya kasih sekian juta, berapa ratus ribu itu kalkulasiin udah berapa, itu setiap bulan. Sebagai tanggung jawab sebagai anak, nggak ada itung-itungan,” pungkasnya.

Akurat.co
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads