The Rolling Stones Gelar Tur Konser di Eropa, Rayakan 60 Tahun Berkarya

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – The Rolling Stones akan memulai tur konser Eropa pada musim panas tahun ini. Konser ini menandai ulang tahun ke-60 mereka sebagai sebuah band rock asal Inggris.

Dikutip dari Reuters pada Selasa, 15 Maret 2022, tur bertajuk SIXTY terdiri dari 14 konser yang akan dimulai di Madrid pada 1 Juni dan melakukan perjalanan dengan total ke 10 negara termasuk Inggris.

Band ini akan tampil di stadion Anfield di Liverpool, menjadikan pertunjukan pertama The Rolling Stone di Kota Inggris selama lebih dari 50 tahun. Selain itu, band ini juga akan tampi di dua konser yang berlokasi di Hyde Park London.

Drummer Steve Jordan akan bergabung bersama vokalis Mick Jagger, gitaris Keith Richards dan Ronnie Wood selama tur. Drummer The Rolling Stones, Charlie Watts, yang bergabung dengan band itu pada 1963, meninggal tahun lalu dalam usia 80 tahun.

Kami menantikan untuk berjumpa dengan Anda semua sepanjang musim panas ini!” tulis Jagger melalui akun Twitter pribadinya. Ia turut mengunggah video band yang tampil secara langsung pada beberapa dekade lalu.

Daftar lagu yang akan dibawakan selama tur konser mencakup lagu-lagu klasik Stones termasuk (I Can’t Get No) Satisfaction dan Paint It Black. Selain itu akan ada pula pilihan trek tak teduga dari katalog musik mereka yang luas, menurut siaran pers. Tur ini juga akan memiliki produksi panggung baru.

The Rolling Stones yang menyelesaikan tur No Filter di Amerika Utara pada November lalu, juga akan bermain di Munich, Amsterdam, Bern, Milan, Brussels, Wina, Paris, dan Stockholm.

Sebelumnya, tur The Rolling Stones bertajuk No Filter sempat mengalami penundaan selama satu tahun karena pandemi. Sebagai gantinya, grup musik legendaris asal Inggris merilis lagu dan video musik Living In A Ghost Town untuk mengobati rindu penggemar yang telah menantikan tur mereka.

Baca juga: Lima Tembang Paling Hits Musisi Asal Inggris Rod Stewart

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads