Ucapan Nyelekit Sepupu Steno Ricardo Bikin Mawar AFI Meradang, Demi Uang Rela Lakukan Hal Ini

Di saat Mawar AFI bangkit dan berjuang demi menghidupi ketiga anaknya.

Mendadak sepupu Steno Ricardo malah menyampaikan tudingan negatif.

Sosok itu menyebut Mawar AFI rela melakukan apapun demi uang.

Komentar itu disampaikan usai tersebar di sosial media foto ketika Mawar AFI dirangkul oleh sosok konglomerat kondang.

Mawar sontak tersinggung karena sepupu Steno Ricardo seolah menudingnya jual diri.

“Maksudnya demi uang rela ngelakuin apa aja?” tulis sepupu Steno Ricardo dalam sebuah komentar, dikutip Sosok.ID dari TribunnewsBogor.com, Minggu (13/3/2022).

usut punya usut, pria yang merangkul Mawar AFI adalah sosok konglomerat sekaligus pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Komentar tersebut juga dituliskan sepupu Steno Ricardo melalui kolom komentar unggahan foto Hotman Paris.

)

Pada gambar itu, Hotman memang terlihat sedang memeluk Mawar AFI, sesuatu yang memang kerap dilakukan sang pengacara kepada artis wanita, siapapun orangnya.

Mawar lantas meradang, menegaskan bahwa pertemuannya dengan Hotman Paris adalah untuk keperluan syuting, bukan untuk yang lain.

Mawar juga mengaku cuma mengikuti arahan program TV tersebut.

“Demi uang ya kak rela ngelakuin apa aja? Kesannya seperti saya jual diri. Padahal kenal lho kakak ini sama saya. Saya hanya ngikutin arahan, GAK JUAL DIRI,” tegas Mawar AFI.

Mawar sangat menyayangkan komentar itu, sebab bertendensi ke arah negatif, seolah menyebutnya jual diri demi uang.

“Ini bagian dari program ya kakak. Saya tidak jual diri, komentar Kakak di akun Bang Hotman bilang ‘demi uang rela lakukan apa aja’ tendensius,” kata Mawar AFI emosi.

“Walau setelah itu kakak seolah bertanya sama netizen. Tapi itu jelas tendesinya kemana,” tegas dia.

Menurut Mawar AFI, sosok itu bukan hanya satu atau dua kali meninggalkan komentar negatif di postingan yang berkaitan dengan konflik rumah tangganya.

“Bukan pertama kali saya mennemukan komen kakak di akun yang ada pembahasan tentang saya, lalu menyudutkan saya,” tegas Mawar AFI.

Mawar paham, sosok itu hanya ingin membela sepupunya. Namun bagi Mawar, tetap saja komentar semacam itu sudah keterlaluan.

“Cuma mau tanya, selama saya masih jadi istri Steno, kakak pernah peduli sama keluarga kita? Kan enggak ya. Giliran rame begini semacam paling tahu aja isi rumah tangga saya,” ujar Mawar.

Bahkan menurut Mawar, sosok itu juga tak dekat dengan keluarganya. Sehingga ia terheran-heran melihat sepupu Steno Ricardo terlalu ikut campur dengan masalahnya.

“Apakah selama ini kakak termasuk keluarga yang dekat dengan keluarga saya ketika kami masih bersama? Gak! Main ke rumah saya ketemu keponakan aja belum pernah.”

“Tolong dewasa sedikit lah,” pinta Mwar AFI.

Lebih lanjut kata Mawar, ia tak mengharapkan dukungan apapun dari keluarga Steno Ricardo.

“Saya enggak perlu support dari kakak. Karena saya juga tahu kakak sedikitpun enggak ada empati kepada saya,” tulis Mawar AFI.

Kini dalam instastorynya ada Fans Mawar Afi yang bertanya pada dirinya apakah menyimpan nomor ponsel Susi mantan babysitternya, Jumat(4/3/2022).

Malah, sosok itu pernah meminta Mawar AFI untuk menutup aib Steno Ricardo di rumah tangga mereka, dengan dalih demi anak-anak.

“Jangan cuma DM saya, minta saya diam dengan alasan kasian anak-anak. Yang ngumbar perkara bukan saya kak,” ujar Mawar.

“Saya baru bicara setelah banyak simpang siur cerita,” tegasnya.

Meradang, Mawar pun tegas mengatakan tak sudi bahkan jika suatu saat sepupu Steno Ricardo berkeinginan membantunya secara finansial.

“Saat ini tanggung jawab saya lebih besar. Saya harus menghidupi ke-3 anak saya. Kakak mau bantu? Nda usah lah ya,” tandas Mawar AFI. (*)

sumber : sumsel.tribunnews

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads