Ulang Tahun, Irwansyah: Dulu Minta Doa, sekarang Gantian Mendoakan Mama Papa

SELEBGRAM.MY.ID, Jakarta – Selebritas, Irwansyah hari ini berulang tahun ke-37. Tahun ini, untuk pertama kalinya dilewatinya tanpa kehadiran kedua orang tuanya, Umar Effendi dan Herlianah, yang meninggal dalam waktu berdekatan karena Covid-19 tahun lalu. Ia memaknai ulang tahunnya kali ini dengan perenungan. 

Biasanya …. hari ini aku pasti ke rumah mama, jenguk mama, cium, peluk , dan minta doa dari mama dan papa. Sekarang…. tugaskulah untuk mendoakan mereka setiap saat, karena banyaaaak sekali waktu yang mereka habiskan untuk mendoakan aku di waktu mereka di sampingku…,” tulis Irwansyah, di halaman Instagramnya, Ahad, 6 Maret 2022. 

Suami Zaskia Sungkar ini menyadari usianya terus  bertambah. Anggota keluarganya pun bertambah. “Umurku bertambah dan Alhamdulillah ada yang bertambah juga di hidupku,,, Ukkasya penyejuk hati kami…Nanti kalau Ukkasya sudah ngerti doakan Mami sama Abi ya, Nak,” tulisnya. 

Ukkasya dilahirkan pada 30 Maret 2021. Sehingga tahun ini, ia melewatinya bersama Ukkasya dan Zaskia. Tahun lalu, kelahiran Ukkasya masih ditemani orang tua Irwansyah.

(dari kanan) Zaskia Sungkar bersama suami, Irwansyah, saat belanja ke pasar tradisional. Foto: Instagram/@zaskiasungkar

Keluarga Irwansyah terpapar Covid-19 saat muncul gelombang kedua varian Delta yang mematikan. Covid menyerang saudara Irwansyah, keponakan, kedua orang tua, dan akhirnya Irwansyah sendiri. 

Ayahnya, Umar Effendi meninggal pada 8 Juli 2021. Tak sampai sebulan, 4 Agustus 2021 giliran Herlianah, ibunda Irwansyah berpulang. Kematian kedua orang yang paling dicintainya dalam waktu berdekatan itu memukul hati Irwansyah. 

Zaskia Sungkar yang saat itu bertindak menguatkan Irwansyah membuat unggahan untuk ibu mertuanya. “:Kumpul di surga insyaAllah ya ma, Allaahummaghfir laha warham ha wa’aafi ha wa’fu anha,” tulis Zaskia Sungkar satu jam yang lalu di Instagram Story yang artinya adalah “Ya Allah ampunilah almarhumah (jenazah), berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya.”

Tahun ini, ketika muncul varian Omicron, Irwansyah terpapar kedua kalinya. Tak lama kemudian, giliran Ukkasya yang juga tertular. Kondisi ini membuat Zaskia Sungkar patah hati. Ia harus melihat buah hatinya yang belum setahun menderita karena Covid. 

Baca juga: Ukkasya Susul Irwansyah Positif Covid-19, Zaskia Sungkar: Patah Hati Banget

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari SELEBGRAM.MY.ID di kanal Telegram “SELEBGRAM.MY.ID Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.  

 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads