Usai Bebas, Angelina Sondakh Banjir Tawaran Isi Program TV

SELEBGRAM.MY.ID – Angelina Sondakh baru saja bebas dari Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur, Kamis (3/3), setelah sekitar 10 tahun menjalani hukuman terkait kasus korupsi yang membelitnya. Krisna Murti selaku kuasa hukum menyatakan sejumlah program televisi sudah mengundang Angie untuk memperkuat program-programnya. Namun, sampai sekarang sejumlah tawaran tersebut masih belum diputuskan akan diterima atau ditolak.

“Tawaran sih banyak untuk mbak Angie melakukan beberapa kegiatan, cuma mbak Angie belum bisa memutuskan,” tutur Krisna Murti saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Dalam beberapa hari ke depan, Angelina Sondakh diundang untuk mengisi sejumlah program talkshow di televisi. Ibunda Keanu itu masih mempertimbangkan akan menerima program yang mana.

Karena fokus utama Angelina Sondakh saat ini lebih ke keluarga. Sejak Kamis (3/3) sampai dengan hari ini Jumat (4/3) perempuan yang kini berhijab itu lebih banyak mengisi waktu bersama keluarga.

“Kemarin waktu datang ke sana, sejumlah kerabatnya datang lalu kangen-kangenan sama mbak Angie,” kata Krisna Murti.

Hari ini Jumat (4/3), Angelina Sondakh bersama keluarga termasuk anaknya, Keanu Massaid, disebut Krisna Murti akan makan-makan bareng. Namun dia tidak menyebutkan dimana tempat dan lokasinya.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads