Bagi-bagi 100 Motor Vespa Gratis, Arief Muhammad: Bingung Mau Kirim Hampers Apa


Konten kreator, Arief Muhammad, tengah menjadi perbincangan hangat warga Twitter. Sebab, ia baru saja mengumumkan akan bagi-bagi 100 unit motor Vespa gratis.

Dalam unggahan di Instagramnya, Arief memamerkan foto motor-motor Vespa yang akan dibagikan. Ia mengaku sempat dikira berbohong dan membagikan kunci motornya saja.

“Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja.. Nih, special buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karna kita ganti jadi 100 VESPA! Nggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimin, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa? Merapat ke @preppstudio 🤝,” tulis Arief Muhammad.


Bukan tanpa alasan, suami dari Tiara Pangestika itu mengaku memilih motor Vespa lantaran kebingungan memberikan hampers apa untuk teman-temannya di bulan Ramadan ini.

"Abis bingung mau kirim hampers apaan ke temen2," tulis Arief Muhammad menjawab pertanyaan netizen, di unggahan Instagram Stories, Kamis (7/5).

Mulai dari Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Desta, Marshel Widianto, Surya Dini, Omesh sampai Fadly Faisal diketahui telah menerima Vespa pemberian Arief.


“Ba****t, beneran dikirimin thank you para abang!! @ariefmuhammad @dimasmayrian ini biangnya nih @preppstudio !!,” tulis Jefri Nichol dalam unggahan Instagram Story.

“Gokil beneran dikasih vespa sama @preppstudio@ariefmuhammad @dimasmayrian,” kata Desta di Instagram Storynya.

“Alhamdulillahh Rezeki Anak Soleh ❤️Makasih yaaa @ariefmuhammad. Akuuu dikasih motor yang lucuu 😍,” tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.


Aksi cowok kelahiran Batam ini pun mencuri perhatian netizen. Ia mendapatkan pujian karena selalu memiliki ide yang tak terduga.

“Mau heran tpi arief Muhammad gokil bang 🙌,” kata warga Twitter.

“Perang Gengsi dan Ajang Riya elegan. Arief Muhammad dari dlu emang cerdik untuk gimana caranya menjadi topik pernggedubrushan netizen yg mudah silau, mudah gumun dan mudah di boongin,” ucap netizen.

“Mau heran tapi gimana yah udah kebiasaan arief Muhammad, suka bikin hoki tak terduga,” tulis netizen.

“Campaign terbaik sejauh ini jatoh kepada Arief Muhammad. Ada orang ngasi hampers Vespa ke 100 orang. Ya cuman dia doang,” kata netizen lainnya.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads