Diana Dee Starlight Pakai Baju Merah Menerawang, Bra Hitam Pun Terpampang Nyata


Artis cantik Diana Dee Starlight memang sangat ahli dalam memadukan outfitnya. Dia pun kerap tampil memesona dan membuat banyak mata tertuju pada penampilannya.

Tidak terkecuali ketika dia menggunakan gaya casual yang simpel. Meski demikian, dia masih terlihat modis dan nyaman saat bergaya. Perempuan asal Manado ini memang memiliki lekuk tubuh yang aduhai bak gitar Spanyol.

Diana Dee Starlight sendiri dikenal sebagai salah satu selebgram sekaligus artis seksi yang identik dengan goyang tampol-tampol. Tak heran imej seksi pun begitu melekat pada Diana Dee Starlight. salah satunya seperti yang dia tunjukkan kali ni.

Diana Dee

Kesan seksi memang tak bisa lepas dari penampilan Diana Dee Starlight. Di sini, dia memadukan turtleneck top merah yang menerawang dengan hot pants putih yang terkesan simpel, tapi tetap modis. Baju tembus pandang yang ketat ini membuatnya terlihat sensual karena bra yang dikenakannya tampak samar di kamera.

Dihiasi pulasan makeup natural look dan lipstik pink yang cerah, wajah Diana Dee tampak lebih segar nan memesona di sini. Sambil berpose bertolak pinggang, Diana Dee Starlight sukses bikin netizen gagal fokus. "Gak kuat sih aku liat yg beginian," tulis hii.

OkeZone.com

Diana Dee starleght Tampil Casual Pakai Tentop Cantiknya Kebangetan 

DIANA DeeStarlight dikenal sebagai selebriti yang lekat dengan imej seksi. Namun, sebenarnya gaya Diana Dee Starlight tak sakadar seksi, tetapi juga modis.

Artis asal Manado tersebut cukup lihai mempadu-padankan outfit yang dipakainya sebagai OOTD. Seperti yang terlihat pada unggahan foto Diana Dee baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Diana Dee Starlight

Diana Dee Starlight memadukan tanktop hitam dan hot pants jeans yang super pendek. Kesan seksi pun langsung mencuat dari outfit kasualnya yang satu ini.

Apalagi pengambilan angle foto dari samping menampilkan jelas bentuk body Diana yang semampai. Rambutnya yang sedikit berantakan pun memberi kesan seksi tersendiri di potret ini.

Meski tanpa pulasan makeup yang mencolok, pesona kecantikan Diana Dee tetap saja terpancar. Terlebih saat tersenyum manis seperti ini, Diana Dee Starlight sukses membuat netizen terpana.

"Kalau orangnya sudah cantik, pakai apa aja, ya tetap cantik, sexi lagi," tulis wah****.

"Kk Dianna keren banget 👍🥰🥰🥰," ujar @sulastrisulastr***

"Manis," kata jaff366 

"Ampun ...Tante..," celetuk @nuzica**

OkeZone.com


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads